Rahma

09-05-07_1713.jpgAnanta Sadina Rahma Yudhistira (Rahma)

Lahir di Purbalingga, 27 Juli 2002

Berat Lahir 3,5 kg. Proses persalinan normal.

Rahma sudah kelas 2 MI (update 3 Des 2009)

Sekarang sekolah di MI Istiqlal Kelas 1

Sementara masih menjadi penghuni TPA Artha Wildan.

Senang sekali menulis cerita , lebih sering nulis surat untuk teman-teman dan keluarga lainnya.

Dah lancar membaca dan menulis, bisa membaca dengan belajar sendiri, demikian dengan menulis.

Hobi baru belanja buku pelajaran kelas satu SD, dan mencoba ngerjain soal-soalnya (tentu saja semaunya dia sendiri).

Tiap membaca majalah, selalu tertarik mengerjakan bonus soal SD.

Masih belum dapat dipastikan kemauan untuk sekolah SD, masih kadang pengen sekolah, kadang nggak mau sekolah.

Kegiatan terbarunya mencoba mengetik hasil karyanya.

Cita-cita pengen jadi Guru Sekolah Islam.

Berikut adalah kegiatan, ide prakarya , tulisan, hasil karya kakak Rahma :

Baju Pesta Electra

Bunga Tersenyum Kenapa?

Surat untuk Dhiya dan Naura

Ayah Jahat

Resep bola-bola coklat ala Rahma

Dora Explorer di Perancis

Membut Peta Indonesia dari Playdough

Seharian bersama ayah

Belajar membuat cerita

Cerita Dora pergi ke Pantai

Adikku (Syafa)

Ibu Nibras

Laptop dari kardus bekas

Surat buat nenek dan kakek

Kemaren berenang

Area Musik

Krimbat

Terima kasih Allah

Jalan-jalan ke Flona

Kapan nenek naik haji?

Aku nggak mau mama meninggal

– Aku menyesal dan sedih melakukan perbuatan yang tidak disukai Allah

Komik : Kegiatan di sekolah dan rumah

Terima kasih Kakek dan nenek

Puisi: Ibuku yang kucintai

Terimakasih Guru TK-ku

Puisi: Guruku Matahariku

Bunga karton

Resensi Film DENIAS

Resensi Buku Anne Frank, penulis diary terkenal

Bu Nunung

_ Bu nunung selamat jalan

Kostum Robot Kardus

Resensi Buku Besar Sarah Kay 1

Sendal kardus

Mendapat tempat paling nyaman di surga

Lebah Cantik

Surat buat pakde Angger

Pengantinku yang cantik

Puisi Matematika

Lilypie 6th to 18th Ticker

14 Balasan ke Rahma

  1. om tan3 berkata:

    mo nyanyi buat kak Rahma ah……..

    Kak Rahma yang cantik
    cepatlah kau besar
    ajarkan dunia berbagi seperti yang
    di ajarkan kepadamu..

    Kak Rahma yang mungil
    bila kau jadi pemimpin
    berikan hak mereka.. bebas dari rasa takut
    juga rasa tertindas

    reff:
    dengan senyummu senjata membeku
    tentara bernyanyi ikuti tingkahmu
    tak ada lagi naluri menguasai
    perlahan berganti naluri berbagi

    #makasih ya om, jangan lupa ajarin nyanyinya

  2. Tante Vien berkata:

    cieh,,, kak rahma dibikinin lagu ma om tantri!! :)
    tante jadi pengen!! hehe
    penasaran juga gimana notasi lagunya :)
    minta om tantri nyanyi pake gitarnya dunkz kak rahma!!

  3. Tante Vien berkata:

    ka rahma pernah denger lagunya Sheilla on 7 yang judulnya khaylila song belum? notasi lagunya kaya di lagu itu, Kak! coba minta mama nyari & muterin lagunya. ntar ka rahma pasti bisa nyanyiin lagu yang dikirim ma Om Tantri itu :)

  4. Tante Vien berkata:

    Ka Rahma tambah cantiq aja!!! itu nyanyi di mana, kak?? wuah, udah berani tampil nyanyi ya sekarang!! Bagus kak!! teruskan..
    #hehe..dengan iming-iming dapet hadiah dari panitia (sebenarnya sudah sering nyanyi kalo ada embel2 hadiah dari panitia) kalo yg ini di acara famgath kantor mama di safari garden..

  5. galuh berkata:

    kak Rahma…surat kak Rahma alhamdulillaah udah datang…ditunggu ya balasannya…

  6. Ping balik: Gadis kecil itu bernama…. « ♫♪ Belum Ada Judul ♪♫

  7. bundagaluh berkata:

    Kak Rahma….selamat ulang tahun ya….semoga diberkahi umur yang panjang, umur yang barokah dan bermanfaat bagi sesama, semoga sehat selalu, tambah pinter, tambah hebat terus….Salam dari Salsa dan Royan

  8. anhee berkata:

    Salam adek manisss… kk seneng deh liat karya2 qmu… tolong ajarin temen lainnya yaaaghhh… ^_^

  9. Hari Mulya berkata:

    saLam kenaL dari Purbalingga…

  10. ysalma berkata:

    Anak2nya kreatif dan pintar,,
    salam kenal yaa rahma, rafif n syafa :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s