Arsip Kategori: Mama

6 Pertimbangan Memilih Frozen Food

Siapa sih yang nggak pengen kasih makanan yang halal dan berkualitas untuk keluarga? Pengennya sih selalu bisa menyediakan makanan yang bahan bakunya segar, sehat, terjamin kualitasnya, dengan harga yang terjangkau. Ups, poin terakhir ini yang sering bikin dilema para emak yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di blogging, cooking with kids, kunjungan, Mama | Tag , , , , , | 6 Komentar

Bekal sekolah : Nugget Pisang

Dedek sukabanget makan pisang, tapi kalau belinya kebanyakan jadilah si pisang teronggok begitu saja di meja makan gada yang nyenggol. Makin hari makin matang dan makin gada yang berminat buat makan. Mau ngebuang kok rasanya ga tega banget sayang-sayang buang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di bekal sekolah, cooking with kids, Mama | Tag , , , , , , , , | 1 Komentar

Bekal sekolah : Beetato Omelette

Beberapa waktu lalu, saya membuat makanan ini untuk bekal sekolah anak-anak. Dapet ide ini terinspirasi dari menu sarapan pagi yang disediakan oleh Pizza Hut, namanya Beetato Omellete. Penampakan aslinya seperti gambar di sebelah yang saya copas dari web Pizza Hut … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di bekal sekolah, cooking with kids, Mama | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Cara Mudah dan Cepat Bikin Toko Online

Ternyata terlahir dan dibesarkan di lingkungan keluarga yang boleh dibilang ‘pedagang’ tidak selalu membuat seseorang punya naluri dagang yang oke. Contohnya ya saya ini….sampai saat ini saya belum juga menjadi pedagang yang sesungguhnya *jiaaahh…ntahlah istilah yang pas itu apa yaaa?* … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di blogging, jualan, Mama | Tag , , , , | 4 Komentar

Emang dulu cantik?

Seneng banget deh dikunjungi sama ponakan yang super duper cerewet, gemes banget sama cerita dan celotehannya, apalagi sekarang aksen bahasa Indonesianya versi Banyumas sekaleeee….jadi makin lucu kalo liat ekspresinya. Anak sekarang tuh cepet banget bisa ya kalo utak atik hp, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Anak-anak, Mama | 7 Komentar