Arsip Kategori: Mama

Bekal sekolah : Nugget Pisang

Dedek sukabanget makan pisang, tapi kalau belinya kebanyakan jadilah si pisang teronggok begitu saja di meja makan gada yang nyenggol. Makin hari makin matang dan makin gada yang berminat buat makan. Mau ngebuang kok rasanya ga tega banget sayang-sayang buang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di bekal sekolah, cooking with kids, Mama | Tag , , , , , , , , | 1 Komentar

Bekal sekolah : Beetato Omelette

Beberapa waktu lalu, saya membuat makanan ini untuk bekal sekolah anak-anak. Dapet ide ini terinspirasi dari menu sarapan pagi yang disediakan oleh Pizza Hut, namanya Beetato Omellete. Penampakan aslinya seperti gambar di sebelah yang saya copas dari web Pizza Hut … Baca lebih lanjut

Gambar | Posted on by | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Cara Mudah dan Cepat Bikin Toko Online

Ternyata terlahir dan dibesarkan di lingkungan keluarga yang boleh dibilang ‘pedagang’ tidak selalu membuat seseorang punya naluri dagang yang oke. Contohnya ya saya ini….sampai saat ini saya belum juga menjadi pedagang yang sesungguhnya *jiaaahh…ntahlah istilah yang pas itu apa yaaa?* … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di blogging, jualan, Mama | Tag , , , , | 2 Komentar

Emang dulu cantik?

Seneng banget deh dikunjungi sama ponakan yang super duper cerewet, gemes banget sama cerita dan celotehannya, apalagi sekarang aksen bahasa Indonesianya versi Banyumas sekaleeee….jadi makin lucu kalo liat ekspresinya. Anak sekarang tuh cepet banget bisa ya kalo utak atik hp, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Anak-anak, Mama | 7 Komentar

Catering Rumahan

Punya bayi (di usia senja) tanpa dibantu asisten rumah tangga, bener-bener perlu perjuangan. Urusan bebenah rumah, cuci piring, cuci baju bayi masih bisa diatasi ‘ala kadarnya’ (baca : sesempetnya). Urusan cucian baju 3 anak+2 orang dewasa didelegasikan ke laundry kiloan, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Mama, syafiq | Tag , , , | 5 Komentar

Tahu Telor

Sejak kehamilan masuk minggu ke30,saya jadi susah tidur di malam hari. Ini berlanjut hingga sekarang,bedanya kalau pas hamil saya harus tetap rebahan di kasur, kalau sekarang saya harus beranjak dari kasur karena jam merah asi dan alarm perut minta diisi. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di cooking with kids, Mama | Tag , , | 1 Komentar

Manisan Belimbing Wuluh

Pas baca-baca resep di blog mbak Endang Just Try and Taste langsung kemecer deh sama Manisan Belimbing Wuluh Penasaran banget. Kebayangnya sih rasanya asem manis seger. Minta tolong anak-anak nyari belimbing wuluh di komplek, hasilnya nihil….(hihihi…ingetnya di komplek pondokbambu dulu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di cooking with kids, Mama | Meninggalkan komentar