Arsip Penulis: Devi Yudhistira

#quranletteringchallenge_14 #belajarnulis #brushlettering #handletteringproject 

| Meninggalkan komentar

Yuk berkebun lagi! 

​Nanem pohon itu tangan-tanganan, katanya kalo emang punya bakat, nanem apa aja pasti numbuh!  Quote turun temurun yang sering bikin sedih, bikin gampang menyerah saat apa yang ditanam gabisa numbuh. Bikin mikir berkali-kali setiap pengen mencoba lagi, karena merasa ga … Baca lebih lanjut

| 1 Komentar

Nasi Kemangi 

Aarrggh,  belum juga berhasil kasih pemahaman soal pentingnya makan sayur, bener bener PR besar akibat kesalahan masa lalu *jiiiaaah*. Dulu, saya  terlalu mudah putus asa saat anak-anak menolak makan sayur, ‘yang penting mau makan’  itu saja yang ada di pikiran … Baca lebih lanjut

| Meninggalkan komentar

Self Reminder : Minta sama Allah 

Kalimat yang sudah sering didengar, dipahami, dimengerti, namun sering terlewat untuk dibiasakan.  ****** ‘Um, aku pengen beli tas sekolah yang kayak ini (sambil nunjukin brosur) ‘ ‘Abang minta sama Alloh ya bang, Allah lebih tau yang abang butuhkan, jika Allah … Baca lebih lanjut

| Meninggalkan komentar

Kuliner Bogor : Soto Sokaraja dan Es Durian Mas Hadi 

Ada kalanya lidah kita begitu rindu akan masakan yang sering kita makan saat kecil dulu, atau mungkin makanan khas kampung halaman kita. Lalu kita menyengaja mencari makanan itu di kota tempat tinggal kita sekarang, datang dan menikmati suap demi suap. … Baca lebih lanjut

| Tag , | Meninggalkan komentar

Nyaris tak terdengar 

Foto ini diambil abang di depan ruang makan pondok pesantren abang. Abang terus menggenggam tanganku. Entah sengaja atau tidak.  Mungkin banyak kalimat yang ingin disampaikan, tapi bingung gimana cara nyampeinnya. Memandang adek yang sibuk berlarian kesana kemari, abang bergumam lirih … Baca lebih lanjut

| Meninggalkan komentar

Terus berlalu

Sudah September.  terus berlalu, melesak, bisu.  Masih saja di situ, tergugu.  Waktu tak pernah mau menunggu.  ***** Pondok Gede  #handletteringproject 

| 2 Komentar