Tentang Hadiah 

Aku tuh sebel banget mbak, ngapain coba  dibeliin ini itu, dikasih duit banyak, tapi ga perhatian sama sekali, sibuuuuk melulu. 

***

Ih aku sebel banget deh, suamiku ga romantis banget deh, sesekali kek kasih hadiah napa. Ada juga ngeluh bokek mulu, padahal hadiah kan ga harus mahal. 

***

Saya : bengong, bingung musti komen apa. 

Mungkin saat baca ini, yang pada curhat kompakan membatin : widih mbak, norak ah, gitu aja dijadiin postingan! *langsung kapok* 

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Tentang Hadiah 

  1. Agung Rangga berkata:

    hand lettering-nya bagus bun~ 👍
    (gak tau mau komen apa…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s