Belajar handlettering

Kakak suka sekali nulis-nulis di bukunya. Dari kecil kakak memang suka menulis, selalu minta kertas dan alat tulis. Seiring bertambahnya usia urusan tulis menulis semakin menjadi, terutama sejak masuk SMP. Buku tulisnya penuh dengan tulisan yang menarik. Bolak-balik minta beli kertas, buku dan pernak pernik menulisnya. 

Saya pun mulai browsing lebih lanjut tentang hobi kakak ini, soalnya saya ga bisa ngajarin, dulu saya paling ga suka kalo disuruh menulis halus.  Alhamdulillah, beberapa teman di FB sering upload hasil karya tulisan mereka. Kakak kagum sekali melihat tulisan mbak  Echa IG@homelearningme dan seleb blog emakgaoel (Winda Krisnadefa)  IG@emakgaoel. Tulisan mereka sangat keren dan berbeda style. Jadi kakak pengen belajar ke semuanya. 

Belajar Dakwah Lettering @homelearningme

Sebenarnya  mbak Echa sering  bikin workshop, tapi selalu ga pas dengan jadwal libur kakak. Akhirnya kami minta ijin untuk belajar langsung  ke rumah mbak Echa di Depok. Sedangkan untuk belajar cara bikin handlettering di atas mug,  kami datang ke stand custom mug nya di Pesta Wirausaha 2016 di TMII menemui mbak Winda dan melihat hasil karya kecenya. 

Belajar cara nulis di mug @emakgaoel, cakep deh mug nya, cocok banget buat kado orang spesial, unik, gak pasaran 

Senang sekali liat kakak antusias dan  bersemangat belajar nulis. Yang jelas sejak bertemu mbak Echa dan mbak Winda, kakak semakin percaya diri. Mereka berdua benar-benar ga pelit berbagi ilmu, semoga Allah membalas kebaikan ini, insya Alloh sangat bermanfaat buat kakak (dan juga banyak orang).

Oiya buat yang pengen belajar handlettering, mbak Winda juga bikin fanpage Emak Gaoel di Fb. Ada banyak video tutorial di sana. Keren keren dan cocok sekali buat yang pengen belajar handlettering. 

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

2 Balasan ke Belajar handlettering

  1. Lidya berkata:

    berbagi ilmu berbagi kebahagiaan ya mbak. Smeoga kakak makin menekuni hobinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s