DIY : Meja Berhitung

Dd (2 yo) sudah mulai tertarik berhitung, mulai deh sibuk bikin angka di rumah, ditempel di dinding, lantai, juga mainan favoritnya.

Dd termasuk anak yang ga bisa duduk anteng, jadi aktivitas berhitung sambil lari larian, lompat, juga main bola.

Kali ini pengen nyoba ajak dd berhitung sambil duduk manis, kenapa? Karena dd suka banget bergabung sama kakak yang lagi ngerjain PR, dan pasti dd bakal jadi perusuh.

Akhirnya bikin ini deh,  ditempel di meja lipat, Alhamdulillah dd bisa lumayan anteng, meskipun ga tahan lama pake satu media, setidaknya dd jadi sibuk berhitung dengan mainan yang ada.

image

image

image

image

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s