Bekal Sekolah : Kue Rangin *coret*

Anak-anak suka banget kue rangin. Browsing resepnya dapet banyak banget, akhirnya pilih yang paling memungkinkan, yang bahannya sudah ada di dapur. Takarannya pake perasaan doang, habis timbangan kuenya ternyata sudah dikardusin n males ngebongkar lagi.

Meskipun ga punya cetakan kue rangin, tetap  nekad bikin, saya pikir ga masalah yang penting rasanya tetep rada kue rangin.

image

Pas sudah jadi, reaksi anak2 ga sesemangat kalo liat kue rangin yang beli di abang pinggir jalan. Biasanya langsung comot aja, ini sudah disuruh nyobain aja masih melongo gitu… Dengan berat hati nyobain , terus abang komen ‘ini bukan kue rangin mah, tapi wingko’

Whaaa… Emangnya kue rangin bentuknya baku yak? Hadeeeeeh….

*etapipassayacobainkeknyaemanglebihcocokdibilangwingkodeh*

Pulang sekolah…..
Abang : ‘mah besok2 kue ranginnya beli aja kalo belum punya cetakannya’
Kakak : ‘mah teman2 aku suka rangin buatan mamah , jadi semua aku bagi deh, aku makan roti tukeran rizki gitu jadinya’
Saya : ‘#&#$%@pahitnyatuhdisini’

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s