Peluang Bisnis dari Babarafionline, Rajanya Frozen Food

Bisa menyediakan makanan sehat untuk keluarga adalah dambaan setiap wanita yang sudah berstatus tidak single lagi alias ganda campuran *pinjem istilahnya kang Komar di Preman Pensiun*

Demikian juga dengan saya, pengennya sih, sebisa mungkin masak buat anak-anak dan suami, tapi dengan kemampuan masak yang sungguh minim, juga bertambahnya jumlah anggota keluarga, pada akhirnya saya kesulitan me-manage waktuūüė•

Sedih rasanya….*halaah malah curcol,abaikan yak*

Punya 4 anak yang semua memiliki kecenderungan susah soal makanan, rasanya sesuatu banget. * 2 cowok susah berhenti makan, 2 cewek suruh makan susah banget*.  :D

Nah buat ngatasin yang susah makan, saya harus kreatif memilih menu, juga selektif memilih cemilan sebagai alternatif saat mereka gamau makan nasi. Maklum lah, untuk urusan makan, saya menganut aliran jadul, apa itu? Kalau nggak makan nasi, berarti belum makan!ūüėÄ Terus karena kadang nggak mau makan nasi, sayanya yang berasa¬†ga tenang (emak-emak bangets yaaa?), makanya saya usahakan pilih cemilan yang mengenyangkan biar saya juga tenang, seperti burger, sandwich, roti bakar, spaghetti, donat, siomay, dimsum, hotdog, puding roti, roti mariyam, lumpia, lemper, arem-arem. Kalau pas ada waktu dan mood ya bikin sendiri, kadang (rada sering) beli. Repotnya kalau pas anak-anak beda maunya, kudu pergi ke beberapa tempat yang beda. Hadooooh kalo bukan buat anak, rasanya males banget, karena butuh waktu lumayan.

babarafionline-1

Gerobak Terbaru Kebab Turki Baba Rafi warna Hitam-Kuning

Sampai satu saat, tanpa sengaja kami berkenalan dengan makanan yang namanya kebab. Niatnya mau beli burger, tapi kok judul gerobaknya Kebab Turki Baba Rafi. Bikin penasaran. Sambil antri anak-anak asyik liat mas penjualnya lagi ngeracik kebab, terus mereka bilang mau nyobain, ga jadi deh beli burgernya. Saya ikutan beli, ternyata anak-anak suka. Rasanya enak, lumayan kenyang kalau buat anak-anak. Alhamdulillah akhirnya nemu juga satu tempat yang menyediakan berbagai menu yang masuk daftar cemilan berat buat anak-anak (juga buat mamahnya), karena selain kebab, juga ada burger, hotdog, roti mariyam/cane.

Saat ini banyak banget yang pada jual kebab, tapi memang beda yak, kalau sudah pernah makan Kebab Turki Baba Rafi keknya bakalan tak bisa pindah ke lain kebab, meskipun harganya sedikit lebih mahal (etapi, sebenernya nggak bisa juga sih dibilang mahal, karena dagingnya memang lebih banyak dibanding kebab merk lain).

Sebagai umat muslim, kami menempatkan HALAL sebagai prioritas pertama dalam memilih segala macam makanan. Alhamdulillah, Kebab Turki Baba Rafi sudah mengantongi sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Akhirnya dapet jawaban deh untuk masalah cemilan anak-anak, nemu one stop service yang halal dan enakūüėÄ

Toko Kuliner Online : Babarafi Online   

Tampilan Babarafionle

sumber : Babarafionline

Seiring kemajuan teknologi, kecenderungan masyarakat untuk berbelanja online semakin meningkat, pemilik jaringan waralaba Kebab Turki Baba Rafi, mas Hendy Setiono dan mbak Nilam Sari, menangkap peluang ini dengan membuat toko kuliner online dengan nama :  Babarafionline.

Tentu saja ini kabar yang sungguh menggembirakan, kadang saat kita mau berbelanja online di toko online perorangan yang kita belum kenal suka ada rasa was-was ga sih? Kalau saya, seringnya gitu, jadi selalu pilih penjual online atas rekomendasi teman yang sudah pernah beli sebelumnya, atau temannya teman, saudaranya teman, dll, kalau bener-bener belum kenal ga bakalan berani deh. Makanya kalau belanja pilih yang perusahaan, biar jelas kalau ada apa-apa musti ngusut ke mananya.

Babarafionline menjual makanan cepat dan siap saji yang berkualitas dan halal.¬†Tidak hanya menjual produk andalan dari Dapur Baba Rafi sendiri, Frozen Kebab, tapi toko kuliner online yang berslogan “Rajanya Frozen Food Gizi Wow, Wow Rasa Yum-Yum”, juga menawarkan aneka makanan beku, seperti nugget, bakso, sosis, siomay, aneka dimsum, beef burger.

Babarafionline menyediakan makanan ringan, juga oleh-oleh khas nusantara. O iya, ada juga makanan yang lagi happening banget seperti Rujak Cireng, Pancake Durian, Pisang Lumer, Aneka Keripik.

2015-09-25_11.50.12

2015-09-25_11.40.41Babarafionline juga sudah bekerja sama dengan Go-Jek Indonesia, jadi bisa juga memesan kebab dan makanan yang dijual di Babarafionline pake aplikasi GO-JEK.

Ngerumpi Usaha (Ngerusuh) Dapur Babarafi Online

Ngerumpi Usaha? Dapur babarafi? Babarafi online?

Duuuh, gimana saya nggak tertarik sama acara ini, secara, per-1 Agustus lalu saya resign, pengen jadi ibu rumah tangga, tentu saja sambil mikir cantik soal usaha apa yang bisa dikerjain di rumah. Tetiba ada kesempatan ngerusuh bareng pasutri pengusaha muda yang sering menginspirasi banyak pengusaha kecil, juga pelopor bisnis waralaba kebab di Indonesia, sangat tersohor di jagad¬†enterpreneur, rasanya kek dikasih durian siap santap, terus yang ngasih bilang ‘ini duriannya matang di pohon lo mbak’ ….¬†*gamau bilang rejeki durian runtuh, tar kalau jatuhnya pas di kepala, bisa berabe*

2015-09-25_11.59.07

mbak Nilam Sari

Siapa sih yang nggak ngarep bisa ketularan ide dan naluri bisnisnya Mas Hendy Setiono dan mbak Nilam Sari? Dah gitu bisa liat langsung proses pembuatan Kebab Turki Baba Rafi, termasuk frozen kebabnya. Penting banget ya? Ya iyalah, biar makin yakin, meskipun bukan makanan buatan sendiri tapi tetep aman, bergizi dan sehat buat anak-anak.

Alhamdulillah kami diberi kemudahan bisa sampai di Graha Baba Rafi Pondok Labu, meskipun ada sedikit perubahan rencana, tadinya mau berdua aja sama Syafa. Sengaja ngajakin Syafa, karena akhir-akhir ini lagi tertarik banget tertarik cara bikin frozen food, belajarnya dari YouTube. Makanya Syafa excited banget pas tau mau diajak ke Dapur Baba Rafi. Nggak taunya pas hari-H, ternyata dedek harus ikut, pasrah deh saya. Kami naik Bus Trans Jakarta ke Blok M, lalu lanjut naik Metro Mini S-610 sampai depan Graha Baba Rafi. Pengalaman pertama buat anak-anak naik BTJ alias busway dan naik metromini hahaha….lumayan, kemringet. Sepanjang jalan berdoa semoga lancar sampe tujuan dan dimudahkan saat acara berlangsung. Mau ga mau harus bisa membagi fokus…… Alhamdulillah, keluar juga deh the power of kepepet-nya :p . Meski gabisa ikutan lomba meracik kebab, setidaknya kami sudah berkesempatan keliling dan melihat Dapur Kebab Turki Baba Rafi, juga dengerin paparan bisnis dari mbak Nilam Sari (meski bolakbalik keluar masuk ruangan disambi momong).

Frozen Kebab

Sejak pindah rumah, kami agak kerepotan kalo mau beli Kebab Turki Baba Rafi karena macet, dah gitu pas sampai ke tempatnya, jarang dapet parkir. Sungguh terpaksa beralih ke lain kebab.ūüė• jadi jarang beli kebab sekarang.

Frozen Kebab Baba Rafi

Frozen Kebab, Isinya 5 biji, IDR 40K

Makanya pas tau kalau Kebab Turki Baba Rafi meluncurkan inovasi barunya, frozen kebab dengan aneka rasa, yang bisa dibeli secara online, saya bener-bener seneng.

Frozen Kebab ini merupakan produk andalan dari Babarafionline. Selain di babarafionline, frozen kebab juga bisa dibeli di toko online terkemuka seperti Lazada, OLX, Bukalapak.  Bener-bener kekinian yeaaaahhh, top banget deh!

Frozen Kebab yang ditawarkan ada beberapa varian, secara garis besar bisa dikelompokkan berdasarkan isinya, yaitu : isi buah, daging sapi, daging ayam, dan telor.

Daya tahan frozen kebab ini maksimal 1 bulan, tapi lebih cepat habis lebih baik…*wwhhhuuuaahahaha biar cepet beli lagi* Kalau di rumah saya, sehari juga sudah habis, anggota keluarga ada 6 soalnya. Ga pake lama deh habisnya.

Rasanya gimana tuh???

Kalau menurut saya sih yang enak Beef Kebab sama Chijeu Kebab. Tapi soal rasa kan kembali ke selera dan kesukaan masing-masing bukan? Tiap orang pasti beda-beda. Anak saya suka pisang coklat, dia bilang paling enak Chocoban Kebab, kalau dedek yang baru 18 bulan doyan banget sama Fruit Kebab, hehehe…dedek memang suka banget buah.

Fruit Kebab Babarafi

Ingredient: Tortila, Mix Fruits, Vanilla Cream

Kebab Apel Pie Babarafi

Ingredient : Tortila, Apple, Raisin

Chocoban Kebab Babarafi

Ingredient: Tortila, Chocolate, Banana

Beef Kebab Babarafi

Ingredient: Meat Kebab, Kyuri, Onion, Chili and Tomato Sauce, Mayonaise

Chijeu Kebab Babarafi

Ingredient : Tortila, Meat Kebab, Egg, Chili Sauce, Cheese Sauce, Mayonaise

Chicken Kebab Babarafi

Ingredient : Tortila, Chicken Kebab, Kyuri, Onion, Chili and Tomato Sauce, Mayonaise

Kebab Teriyaki Babarafi

Ingredient : Tortila, Chicken, Teriyaki Sauce, Onion

Sederhana, Higienis, Mendunia

Hari gini masih ada nggak sih yang punya pemikiran kalau “sederhana itu identik sama nggak bersih-bersih amat dan ndeso?”¬†*mana sini, bawa sini orangnya, biar kuajak main ke Dapur Baba Rafi*ūüėČ

Dapur Baba Rafi memang sangat sederhana. Ya bangunannya, ya peralatannya, ya pegawainya. La wong pemiliknya aja sederhana, nggak neko-neko, baik hati dan tidak sombong.

Tapi jangan salah loh ya, …

…..Dari dapur itulah, setiap hari ada 1 ton (ups, berapa ekor sapi tuh ya?) daging sapi berkualitas diolah menjadi daging kebab, dengan proses yang higienis mulai dari mengolah daging, membuat tortilla, meracik kebab, sampai pengemasan siap kirim dikerjakan dengan rapi dan terjaga kebersihannya. Pokoknya, setelah melihat langsung, saya jadi yakin banget kalau Kebab-nya Baba Rafi ini sudah melalui proses yang higienis.

Daging Kebab Babarafi

Daging Kebab yang keluar dari Dapur Baba Rafi, yang kecil ukuran 2kg, yang besar 4 kg. Sehari bisa mengolah 1 ton daging sapi berkualitas.

…..Dari dapur itulah, tercipta Kebab Turki Baba Rafi yang sudah terbukti Mendunia.

Kebab Turki Baba Rafi Go International

Ini buktinya nih, kalo Kebab Turki Baba Rafi sudah mendunia, outlet di Indonesia ada 1263 buah, sedangkan di luar negeri ada 44 buah.

…..Dari dapur itulah, mungkin suatu saat nanti akan muncul enterpreneur hebat berkat gemblengan mas Hendy dan mbak Nilam. ….Insya Allah, amin.

Syafa senang sekali bisa melihat langsung Dapur Babarafionline, juga bertemu dengan Babarafi alias mas Hendy Setiono “Insya Allah kalau rajin berusaha, bisa lebih hebat dari om Hendy ya dek”

Peluang untuk UMKM dari Babarafi Online   

Sebagaimana dituturkan oleh mbak Nilam Sari dalam acara Ngerusuh Dapur Babarafionline ini, Babarafionline menggandeng pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk menjadi mitra bisnis makanan beku, bisnis  makanan ringan sehingga mereka bisa memasarkan produk-produk andalan mereka di Babarafionline.

Babarafionline ingin membantu memasarkan produk-produk dari pelaku UMKM bidang kuliner, kadang pengusaha di Indonesia ini banyak ide, kreatif dan pintar membuat sesuatu, tapi sedikit sekali yang ahli dalam memasarkan hasil produksinya. Dengan adanya toko kuliner online babarafi ini, diharapkan bisa meningkatkan omzet pengusaha UMKM karena pangsa pasarnya lebih luas, karena tingkat kepercayaan masyarakat terhadap perusahan Babarafi sudah tinggi, boleh dibilang ‘jaminan mutu’ lahūüėČ

Semoga niat baiknya untuk memberdayakan UMKM ini dimudahkan oleh Allah, amin.

Peluang Bisnis Frozen Food dari Babarafionline

Babarafionline juga membuka peluang bisnis sampingan untuk ibu rumah tangga, tentunya berlaku juga buat ibu bekerja, karena bisa jadi peminat makanan beku lebih banyak ibu bekerja, *hmmm masuk akal ga ya analisa saya ini* .

Nggak harus jadi bisnis sampingan juga boleh kali ya, nggak harus ibu-ibu juga, pria-wanita baik yang masih single atau sudah double, yang saat ini lagi bingung mau bisnis apaan (atau mau nambah bisnis baru lagi), bisa menggunakan peluang ini. Mau dijadikan bisnis sampingan aja boleh, apalagi dijadiin bisnis utama, pasti dibolehin sama babarafionline, pake banget!

Peluang Bisnis Babarafi

Peluang Bisnis Kuliner yang bisa dikendalikan dari rumah

Saat ini sedang ada Paket Promo Keagenan, dengan investasi Rp. 1.500.000 anda sudah bisa memulai bisnis sampingan yang menjual makanan beku berkualitas. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi 087877490849. Jadi pengen nyobain jadi agen, setidaknya bisa buat konsumsi sendiri kalau nggak laku. Ups, dilarang keras mikir ga laku duluan kalau mau bisnis, menurut Mbak Nilam, ‘kita harus optimis dan selalu berpikir positif juga tak lelah berusaha’.

Arisan bersama Babarafi Online

Ssstt….*bayangin yak, ekpresi mukanya siap ngerumpi*¬†ada kabar baik nih buat ibu-ibu yang punya grup arisan, mau nggak arisan ditemani Frozen Food dari Babarafionline? *mau…mau…mau…dong* Kalau mau, silakan menghubungi ¬†pihak Babarafionline¬†(ada di akhir tulisan ini ya nomernya), mereka dengan senang hati akan datang ke tempat di mana arisan dilangsungkan.

Asik kan?

Sesekali lah acara ngerumpi pas arisan diganti sementara dengan ngerumpi tentang makanan berkualitas dari Babarafionline.¬†Insya Allah ‘tidak dikenakan biaya’.¬†¬† Doooh, tapi maafkan yak, saya lupa nanya, soal tidak dikenakan biayanya itu loh, pake tanda bintang ga ya? Maksudnya pake syarat dan ketentuan berlaku gitu ga ya? *Wis, pokoknya kalau memang berminat hubungi saja dan nanya sendiri biar marem yo*¬†

*********

Akhirnya tulisan ini saya tutup dengan quotes keren yang saya intip dari Instagram-nya mas Hendy @hendysetiono,

“Tetaplah berusaha walau Anda sedang kecewa. KESUKSESAN takkan datang pada mereka yang menyerah. Karena sukses itu bukan sesuatu yang kebetulan, tapi sebuah pilihan. Untuk menjadi sukses, Anda harus menempatkan hati Anda dalam bisnis yang dijalani dan menempatkan bisnis tersebut di dalam hati Anda”

*******

Behind the scene Ngerusuh Dapur Babarafionline *edisi dibuang sayang* :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

*****
PT. Baba Rafi Indonesia

Jl. RS. Fatmawati 33 Pondok Labu

Jakarta Selatan, Indonesia
12450

CALL CENTER +62 21 766 0487

Mail-iconEmail : commerce@babarafi.com

Social Media
facebookBabaRafiOnline
twitter@babarafionline

Informasi Promo Keagenan: 087877490849.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

4 Balasan ke Peluang Bisnis dari Babarafionline, Rajanya Frozen Food

  1. Lidya berkata:

    aku jadi pingin makan kebab nih mbak

  2. ariani berkata:

    Mbakyuneee…. pripun kabare laaaah. Daneng wis papat anake rika. Hahahahaha.

    Frozen food itu paporit aku. Praktis soalnya, hehehehehe. Linknya langsung aku pencet!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s