Emang dulu cantik?

imageSeneng banget deh dikunjungi sama ponakan yang super duper cerewet, gemes banget sama cerita dan celotehannya, apalagi sekarang aksen bahasa Indonesianya versi Banyumas sekaleeee….jadi makin lucu kalo liat ekspresinya.

Anak sekarang tuh cepet banget bisa ya kalo utak atik hp, terus bikin foto yang kek ginian nih…

Gemes banget pas dia ngajak saya ngobrol, bikin saya terbahak🙂

Ponakan :  Budhe mbawi, emang budhe mbawi dulu cantik apa?

Saya : Hm….kenapa emangnya kin?

P : kan aku sering tuh, dibilang mirip budhe mbawi. Semua sodara kalo ketemu bilang gitu, nenek, tante ima, nenek di Temanggung, semuanya lah pokoknya, kata ibu juga gitu.

S : ooo gitu ya kin, kayane sih memang iya deh, memang kamu mirip sama budhe mbawi.

P : emangnya budhe mbawi dulu cantik apa? ….

Hehehe…anak-anak tuh lucu banget ya…memang ponakan yang satu ini sering banget dibilang mirip saya…dan itu sebenernya bukan wajahnya, tapi gaya, cara bicara, cara ngambek ~ nya yang memang mirip saya….tapi dia pikir, wajahnya kali ya yang mirip saya…sampe-sampe dia cemas banget dibilang mirip saya, soalnya dia kan cantik, sementara saya ngga cantik menurutnya hahahaha….

Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, Mama. Tandai permalink.

7 Balasan ke Emang dulu cantik?

  1. Hehehe… anak yg lugu. Umurnya berapa?

  2. ais ariani berkata:

    hahahaha.. tau gak sih, aku ngekek ngebayangin dia ngomong emangnya budhe mbawi dulu cantik apa?
    pasti logatnya banyumasan banget. mudik ga mbak yu lebaran ini?

  3. Lidya berkata:

    cantik dong dulu dan sekarang ya mbak

  4. myra anastasia berkata:

    lugunya anak-anak hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s