Syafiq : 1 month

Alhamdulillah…tepat sebulan umur baby Syafiq…

imageKemaren senin ditimbang di Posyandu beratnya 4,9 kg. Seneng banget kalo liat pipinya yang makin gembil, gemes deh!

*****

Punya baby lagi rasanya rada kagok, mulai lagi menyesuaikan diri, semua jadi mulai dari nol. Dan yang terparah….meski sudah anak ke 4…ternyata saya terjangkit juga yg namanya ‘baby blues syndrome’. Rasanya ini yang terparah dari pengalaman selama punya baby. Saya sering menangis tersedu *lebay* karena merasa ga berdaya. Menyedihkan! Akumulasi dari bedrest panjang selama kehamilan *dimana saya g boleh beranjak dari kasur* ketambahan efek pemulihan paska melahirkan *operasi membuat saya jadi gbs langsung bebas beraktivitas bersama baby dikarenakan susah banget mau beranjak,kesakitan*…hopeless banget denger n liat anak nangis di sebelah saya,tapi saya gbs segera memeluk menenangkan atau mengganti popok saat baby mulai ga nyaman karena pipis/bab. Itu baru baby yaaak….kebayang kan gmn dengan 3 anak yang lain? Huaaaaaa…..kalo dah gitu rasanya saya langsung sensi banget, nangiiiiisss…*cengeng*

Satu hal yang lumayan menenangkan adalah ‘semangat buat ngasih asi eksklusif buat baby Syafiq’ bener-bener bisa membuat saya sekuat tenaga melawan rasa keterpurukan yang datang pergi. Alhamdulillah sampai saat ini saya semangat makan banyak dan masih berusaha terus berjuang agar mencapai situasi yang kondusif buat baby, kakak2 n abang. Semoga Allah memberikan saya kesabaran dan kekuatan untuk itu…amin.

Mohon doanya ya buat dedek Syafiq agar diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menyesuaikan diri di bulan2 pertamanya …..

Alhamdulillah, saat ini saya juga sudah mulai enakan dan mulai bisa sedikit berkegiatan di rumah.

Pos ini dipublikasikan di Mama, syafiq. Tandai permalink.

3 Balasan ke Syafiq : 1 month

  1. Lidya berkata:

    Allhamdulillah, selamat ya untuk kelahiran baby syafiq. ganteng jadi anak sholeh

  2. Maxgrosir berkata:

    semoga menjadi seseorang yang membanggakan buat keluarga , amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s