Buku : My Dad in My Life (Kisah-kisah Inspirasi dari Ayah Alumni STAN)

Buku MyDAD, siap dikirim-1_wonderAlhamdulillah, dapet oleh-oleh buku dari acara Reuni Akbar IKANAS 10 November 2013 yang lalu.

Berbagai acara digelar di acara tersebut. Salah satunya adalah launching buku My Dad in My Life (MDML). Buku ini berisi 22 kisah tentang ayah, yang ditulis oleh 22 alumni berbagai angkatan.

Bagi saya pribadi, buku ini mempunyai kesan yang mendalam, karena tulisan saya tentang papa berhasil terpilih untuk ditampilkan di dalamnya.

Bagaimanapun, sosok ayah mempunyai peran hebat dalam kehidupan kita. Meski kebanyakan anak-anak cenderung dekat dengan ibunya. Semua kerja keras dan perjuangan para ayah diceritakan dengan sederhana, menyentuh. Inspiratif.

Berikut testimoni dari beberapa yang sudah membaca buku tersebut :

  • “Membaca kisah ayah Helmy Yahya di buku MDML, saya semakin memahami bahwa terkadang ayah kita melakukan hal-hal yang sulit kita mengerti pada saat itu bahkan kita ingin marah dan menyalahkannya, tetapi ternyata sangat luar biasa dampaknya untuk kesuksesan kita sekarang.” (Dedhi Suharto, penulis buku Keluarga Qur’ani)
  • Buku ini ditulis dengan gaya bahasa yang ringan dan seolah menceritakan keseharian hidup yang dihadapi hampir semua orang. Memiliki ayah yang hebat, atau bahkan bukan siapa-siapa, rasanya merupakan cerminan kehidupan setiap orang. Membaca satu-persatu kisah dalam buku ini membuka imaginasi saya bahwa ayah memiliki peranan yang luar biasa dalam menciptakan karakter sang anak, dan sebagai pembuka gerbang keberhasilan anak. (Helmi Yahya, Raja Kuis dan Presenter)
  • Dari ayah yang hebat, lahirlah anak-anak yang hebat pula. Ayah hebat tidak karena status sosialnya. Ayah hebat adalah karena visinya. (Sunarsip, Komisaris Independen PT BRI Syariah)
  • Sarat dengan pesan, mimpi, harapan serta nilai-nilai baik yang ditanamkan orang tua kepada anaknya. Nilai-nilai baik itulah yang akan bermanfaat bagi pembentukan karakter individu, keluarga, komunitas dan bangsa. (Egi Sutjiati, Pemerhati Governance)
  • Tadi pagi sempat dapat sentilan dari istri yg kebetulan sudah lihat dan baca sekilas buku my dad yg  saya taruh di meja. Sentilannya begini “Saya ragu kalau anak kita bisa menulis seperti tulisan di buku itu tentang ayahnya.” Dengan sentilan tsb jadi mikir juga apakah anak saya punya kesan yg mendalam nggak ya tentang ayahnya yang akan  membuat dia mampu menulis seperti tulisan-tulisan di buku my dad  ini. Ini menjadi pertanyaan besar juga buat saya. (M Iqbal Islami, widyaiswara pada Kementerian Keuangan.)
  • “Membaca lembaran-lembaran kisah nyata dalam buku ini membawa saya pada kerinduan mendalam pada Ayah tercinta, dan membuat saya semakin meyakini betapa pentingnya sosok Ayah dalam menanamkan nilai-nilai hidup pada anak-anaknya, yang akan menjadi salah satu dasar pembentukan kepribadian anak di kemudian hari. Sebagaimana Ibu, Ayah adalah sumber kasih sekaligus sumber motivasi dan keteladanan yang efektif bagi anak untuk membentuk diri menjadi pejuang yang tangguh dalam mengarungi kehidupan dan kemandirian.” (Taufikurrahman, Country Director, PT Emerson Indonesia).

*****

Buku ini layak untuk melengkapi ‘perpustakaan pribadi’ teman-teman semua, karena layak dibaca buat anak-anak juga…

Bagi yang berminat membeli buku ini, bisa memesan melalui saya, Devi-93 : 08121870837 (mbawi31@gmail.com) atau melalui Tim Marketing berikut :

  • Ellen-04 : 08568985987;
  • Fitri-06 : 08999750447;
  • Ali-09 : 085691301641;
  • Bedur-05 :  08562066555;
  • Ketut Raka-06 : 08999881295…

Pos ini dipublikasikan di Buku, Harmony, Mama. Tandai permalink.

13 Balasan ke Buku : My Dad in My Life (Kisah-kisah Inspirasi dari Ayah Alumni STAN)

  1. nh18 berkata:

    Ada tulisan bu Devi juga nggak bu didalamnya …
    (kalau tidak salah Bu Devi juga punya cerita menarik dengan ayahnya bukan ?)(theme song di blog ini juga tentang ayah kok )

    Salam saya Bu

  2. Lidya berkata:

    ooh ada tulisannya mbak devi ya

  3. Nurul Habibah berkata:

    Tulisan mak Devi ada tho? wah, udah punya antologi nih

  4. Poerwanto berkata:

    namanya kok mirip nama teman seangkatan saya Dedi Yudhistira…

    adiknya kah…???

    atau termasuk dalam fam Yudhistira…???

    salam kenal

    Poerwanto ’91

  5. ulfa alawiyah berkata:

    Mba devie kalo mau order cara nya gmn? Tks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s