Makan es krim

imageRasanya hampir semua anak seneng makan es krim.

Jaman dulu susah banget nyari es krim,ada pun harganya sungguh spektakuler saat itu. Dulu yang ada di persepsi saya, kalau yang namanya es krim itu ya cuman yang ada di cup sama yang ada contongnya (sekarang lebih sering anak-anak nyebut cone). Kalau yang pake stik, itu namanya bukan es krim. Tapi anak sekarang menyebut hampir segala produk dan variannya dengan sebutan es krim…hehehe….beda generasi…

Sekarang yang namanya es krim,gampang banget nyarinya, harganya juga variatif bisa disesuaikan sama budget.

Gara-gara tadi sore anak-anak beli es krim, saya jadi teringat postingan soal cara makan es krim stik yang biasa dibeli anak-anak. Awalnya sebuah ketidaksengajaan jaman anak sulung saya,suatu kali saya membukakan bungkusnya terbalik (seperti di gambar). Untungnya si kakak nggak pake ngambek,tetep aja mau makan es krimnya dengan stik tetap di dalam bungkus. Setelah kejadian itu… kakak selalu minta bungkusnya dibuka terbalik…..karena dengan begitu,tangannya bebas dari lelehan es krim yang bikin tangan jadi lengket. Dan ga perlu repot ngelap lantai/meja gara2 lelehannya netes2. Akhirnya kebiasaan membuka bungkus es krim stik dengan cara terbalik ini tetap dilakukan sampai sekarang….

Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, tips. Tandai permalink.

8 Balasan ke Makan es krim

  1. Lidya berkata:

    itu es krim kesukaan aku mbak, aku sukanya yang feast coklat luar dalam

  2. nh18 berkata:

    Ya …
    kalau makan es krim stick semacam itu …
    cara bukanya ya dari ujung yang dijilat … bukan dari bawah …
    dan bungkusnya tetap bertengger di tangan ….

    salam saya Bu

  3. myra anastasia berkata:

    kl sy kadang anak2 sy minta pakai gelas supaya lelehannya jatuh ke gelas ūüôā

  4. bundaMaRish berkata:

    yen aku sengojo mbak, biar jadi modus makan es krim anak2 hahahaha ūüėÜ

  5. maminx berkata:

    Wah itu eskrim favorit. kalau nyebut merek takut promosi ntar. Yang pasti eskrim nampaknya favorit banyak orang. Bagaimanapun posisi makannya, es krim tetap lezat.

  6. Idah Ceris berkata:

    Sekarang es pake contong atau es tung-tung sudah jarang ditemukan di daerah saya, Mba. Padahal wong ndesoooo nih. .. :mrgreen:

  7. celoteh .:tt:. berkata:

    Lah, itu keliru to? Lha aku nek makan es krim stik ki mesthi kaya gitu e.. Stiknya masih di dalam plastik, haha….. :))))

  8. ~Amela~ berkata:

    eh? bukannya emang gitu ya cara bukanya? aku juga biasanya makan es krim begitu

Tinggalkan Balasan

