Berhubungan

akurat

Abang : “Maaa…lihat ma, ini loo tulisan yang paling atas ini”

Mama : “Yang mana bang”

Abang : ” Hebat ya alat ini, ini buat tahu kalau hamil apa enggak ya? Ini lo ma tulisan ini. 7 hari setelah berhubungan, AKURAT sudah dapat memberikan hasil pengujian kehamilan dengan tingkat akurasi hingga 99%” seru abang sambil membaca kalimat yang dimaksud.

Mama : ” ………” deg-deg-an menunggu kalimat lanjutan si abang

Abang : “Mah, HP mamah ada pulsanya ga?”

Mama : ” gada bang, habis”

Abang : “Ayaaaahhhh, HP ayah pulsanya habis juga ga? cepetan ayah isi pulsa, soalnya aku kan pengen punya adek lagi, sekalian isi pulsa HP mamah ya yah!”

Ayah :” Kenapa sih”

Abang : sembari menghampiri saya berbisik “Jadi gini ya mah, kita beli aja alat ini, terus habis itu ayah sama mamah selama 7 hari telpon-telponan aja terus, lalu jangan lupa sms-sms-an juga…nah nanti kita uji pake alat ini….kali aja aku bisa punya adik bayi. Gimana mah, hebat kan ideku? Hayuk kita beli pulsa mah, apa aku aja yang beliin ya?”

Huuuuaaaaa…abaaaaannng… D) D)

 

Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Mama. Tandai permalink.

14 Balasan ke Berhubungan

  1. kisah nyata ya mbak? terkadang anak-anak memiliki imajinasi yang tinggi ya mbak, pintar2 ngasih informasi yang tepat yah…
    salam

  2. nh18 berkata:

    Hahahaha …
    kalau perlu kirim-kiriman surat pakai Fax juga ya Bang

    Anak-anak itu suka ajaib pemikirannya … tapi ya memang betul sih … Kan Papa dan Mama bisa berhubungan lewat telefon kan ? jangan berfikiran macam-macam dweh …

    salam saya

  3. Vivi berkata:

    Hahaha, asli… bikin ketawa. Ini orisinil…

  4. Lidya berkata:

    huaahaha mamanya udah deg2an ternyata yang dimaksud abang beda dengan yang kita pikirkan ya

  5. bundaMaRish berkata:

    gedubraaaaaaakkkk!!!
    abaaaaaaaaaaang!!! bikin deg-degan aja deh!

    trus kapan keinginan si abang direalisasi mbak?šŸ˜›

  6. mamaray berkata:

    hahahaha…. lucu bangeeetttt Bang Rafif yaaak…
    btw, selamat ya, Mbak… semoga sehat-sehat selalu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s