Korban Bilingual ;)

Kejadian:  Sebuah masjid di Jalan Percetakan Negara, saat kami sekeluarga mampir sholat maghrib. Kami hendak turun dari mobil. Anak-anak sibuk mencari sandal.

Adek : “Aku tar nongkrong aja yaaa?”

Kami : “Apa dek? Nongkrooong?”

Adek: “Iyaaa, aku nongkrong ajah” dengan mantap si adek mengulang keinginannya.

Abang : “Looo, kita itu mau sholat, mosok udah sampai masjid kok mau nongkrong aja?”

Adek: “Iya abang emang mau sholat, tapi aku nongkrong aja ah!”

Mama : “Looooh, kok nongkrong sih dek? Kita sholat berjamaah lah!”

Adek: “Iya kita sholat dong mah, tapi aku nongkrong aja boleh kan?” masih tanpa merasa bersalah adek yakin mengucapkan.

Kakak : “Hadeeehhh, adek ini gimana sih? Maksudnya gimana sih?”

Adek: “Iya aku mau sholat, tapi turunnya g usah pake sandal gapapa kan? aku nongkrong aja gitu!”

Kami : “Hoahahaha” ngakak berjamaah…

Adek : “……” bengong sambil keliatan kesel karena kami masih sibuk tertawa bareng-bareng

Adek…adek…sejak kapan ga pake sendal dibilang nongkrong….itu nyeker dek!

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Syafa. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Korban Bilingual ;)

  1. nh18 berkata:

    Hahahaha …
    Kok bisa salah jalur gitu sih Dek ?

    nongkrong itu kan artinya … olah raga lari-lari … !!!

    (tambah ngaco si Om)

    Salam saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s