Hamil vs Sensi

Gambar pinjem dari  CoolNSmart.

Mau berbagi beberapa link yang barusan saya baca, setelah pagi-pagi kesasar ke gambar di atas. Kalimatnya sederhana banget, tapi entah kenapa pagi tadi berasa daleeemmm banget maknanya….hihihi…

Soalnya jadi inget pas lagi hamil, bawaannya jadi sensiiii banget.

Ada kalanya merasa bangga bakal jadi seorang ibu, terus jadi pede banget karenanya, lalu pede itulah yang bikin bawaannya jadi merasa cantik, juga merasa bakal lebih disayang sama suami.

Tapi, ada kalanya juga merasa ga pede, karena bentuk tubuh yang dijamin bakal berubah, melar, tambah lagi kesusahan nyari baju yang muat. Ampuuunnn deh, kalau dah gini, merasa ga cantik, ga pedeeeee, ujung-ujung berasa sayangnya suami berkurang *lebay* . Terus tersinggung kalau ada kalimat suami yg berkenaan dengan kelebihan berat badan ini. Ho…ho…ho….jadi malu deh kalau inget,….saya pernah ngamuk-ngamuk marah banget sama suami, gara-gara pas nyobain kebaya seragam nikahan anaknya bos di penjahit langganan, saya dah pesen kalau kebayanya dibuat agak longgaran, karena saya nggak mau press badan, ternyata pas dicoba kebayanya pas banget di badan, dan suami komentar ‘ke-nge-pasen apa ya?‘ huaaaaa…saya langsung marah-marah dan suami bengong liat ekspresi saya yang segitunya. Padahal kalau dipikir-pikir, kan dia ga bilang saya kegendutan….qiqiqi…cuma komen kalo kebayanya ga sesuai dengan pesanan saya gitu…yaah, namanya juga lagi sensi. Bawaannya jadi murung soalnya takut ga menarik lagi buat suami.

Masalahnyaaaaa, mood dan emosi ibu selama kehamilan, bisa mempengaruhi mood dan emosi janin yang ada di rahimnya. (Sssttt…hayoooo pada ngaku, gimana tuh mood anak-anaknya? pasti beda-beda kan tiap-tiap anak, dan hasilnya sedikit banyak bisa kita nikmati sekarang tentunya…)

Hehehe…jadi melebar bahasannya, intinya, para ayah/calon ayah, disayang-sayang ya istrinya saat hamil 😉

Bersabar ya kalau istri mengeluh dan jadi manja…

Kalau pengalaman teman-teman gimana 😉  ?

 

Pos ini dipublikasikan di Mama. Tandai permalink.

4 Balasan ke Hamil vs Sensi

  1. sari widiarti berkata:

    aku msi single, tapi manja banget, gimana nanti klo udah nikah n hamil, manjanya berapa kali lipat? 😀

  2. nh18 berkata:

    Saya ?
    Kalau saya sih …
    Hamil nggak Hamil … istri saya tetep manja sama saya …
    hahaha
    (dari pada manja ke orang lain … lebih baik manja ke suami sendiri …)

    Salam saya Bu

Tinggalkan Balasan

