Handmade : Owl bag

image

Alhamdulillah,akhirnya jadi juga tas buat adek…….handmade…..

Setelah berbulan-bulan ga disentuh, akhirnya adek protes juga. Protes adek kali ini berhasil menggerakkan tangan mama buat nyelesaiin jahitannya.

Tas ini kombinasi antara flanel dan bahan apa ya namanya (halus seperti bahan beludru,tapi yang ini tipiis banget).

Yaaaa..ga rapi-rapi amat siih, tapi liat adek seneng banget,rasanya puuuaaasss…..

Pos ini dipublikasikan di Syafa. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Handmade : Owl bag

  1. nh18 berkata:

    Adek Syafa udah gede ya …
    nggak terasa …
    🙂

    Salam saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s