DIY : Pensil lucu buat teman

image

image

Adek pengen bagi-bagi pensil yang dikasih hiasan di ujung atasnya.

Adek punya ide ini setelah melihat pensil yang dipesan kakak dari tante Lely datang.  Kakak pesan bentuk bunga dan mobil, buat dijual lagi ke temen-temennya.

Adek merayu mama buat membantu membuat pensil ini.

‘Mah…ayo kita bikin pensil kayak punya kakak….tapi jangan bunga dan mobil ya…kita pake bentuk hati aja,gampang kan…gampang kan?pasti mama bisa deh, ga perlu pake dijait deh mah…kita lem saja…yuk…aku ambilin bahannya ya? Yaaaaaa? Okeeee?’

Gimana mama ga klepek-klepek dibuatnya.
Pas sudah jadi, eeeehhh mencoba merayu lagi…..’maaah,ini kan baru buat muslimah…nanti kalau sudah lebaran,kita buat untuk muslimnya ya maaaahh’

Whaaaa…..kita liat saja nanti ya deek….

Pos ini dipublikasikan di prakarya, Syafa. Tandai permalink.

Satu Balasan ke DIY : Pensil lucu buat teman

  1. Lidya berkata:

    pascal juga pernah bagi2 pensil buat teman sekelasnya mbak, tapi mamanya gak kreatif jadi polosan gitu aja🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s