Sebentar

‘Maaah, ayuk kita pulang’

‘Bentar ya sayang, tunggu 5 menit ya’ (melanjutkan kegiatan memilih baju di Pasar Tanah Abang)

….20 menit kemudian…

‘Maaahh, ayuk doong, capek niihh’ (sambil terus menarik-narik rok mamah)

‘Bentar ya deek, 5 meniiiiitt lagi…sabar ya sayang’

….20 menit berlalu…

‘Maahhh, adek capek, pulang…pulang….mau pulang..’ (mulai menangis meraung-raung)

‘Sebentar ya dek, iya..iya…mama tinggal bayar doang nih, bentar ya’ (si adek mulai berhenti menangis)

**************

‘Dek, mama minta tolong dong’

‘Ya maaa, apaaa?’ (asik membaca buku)

‘Boleh ambilkan gelas kotor di luar?’

‘Bentar ya maah’

‘Deeekkk…..mana gelasnya? Cepetan dong, biar sekalian mamah cuci niih’

‘Iya mah, adek ambilin, tunggu bentaar ya ‘

‘Adeeeekkk!’

‘Iya adek ambil niih’

…..tak lama kemudian…

‘Ini mah gelasnya’

‘Dari tadi bentar-bentar aja, bla…bla…bla…bla……………………………..’

***********

Sebentar???

ūüėČ

Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, Mama. Tandai permalink.

2 Balasan ke Sebentar

  1. ~Amela~ berkata:

    hihihi.. sebentar itu relatif ya mbak..

  2. Rino berkata:

    Anak hanya mencontoh apa yg pernah diliat atw didengarūüôā

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s