Teman mamah

“Mamah….tadi ada lagi teman mamah bertamu ke sekolah aku”

“Teman mamah dek? Siapa dek?”

“Iya mah, tadi di sekolah, aku kaget, tamunya kenal aku”

“Emang bilang gimana ke adek?”

“Ini pasti Syafa yaa…putrinya bu Devi Yudistira kan? Salam ya buat mamah, saya teman mamah di internet, suka baca blog Yudhistira”

“………(tersipu…rada2 ge-er gituuuu)….”

“Tamu-tamu yang teman mamah di internet banyak sekali ya maaahhh!Pada suka datang ke sekolah aku”

“Ya iyalah deeekkk…mamah gitu loohh…(dalam hati aja sih bilangnya)”

**********

:D  :D  :D  ngabur dulu yaaa sebelum ditimpuk batu bata sama teman-teman yang suka baca di mari😉

**********

Tamu yang dimaksud adek adalah sebutan untuk para guru TK/PAUD dari berbagai daerah yang mengikuti observasi/magang di KB-RA Istiqlal.

Pos ini dipublikasikan di blogging, Mama, RA Istiqlal, Syafa. Tandai permalink.

3 Balasan ke Teman mamah

  1. nh18 berkata:

    Hahaha ….
    Asiiiikkkk …

    tapi … jujur saja … memang bahagia rasanya jika blog kita dikenali …

    salam saya bu devi

  2. Lidya berkata:

    mamahnya terkenal ya

  3. Zee berkata:

    Haha…. Tentu senanglah kita kalau banyak yang kenal karena blog kita. Aku tadi mengira ini cerita tentang penipu yang berpura-pura kenal anak kita, ternyata bukan. Syukur deh.

Tinggalkan Balasan

