Belajar Membuat Empek-empek Adaan

Anak-anak protes karena dah lama banget ga diajak masak-masak, secara…si mamah ga bisa dan ga hobi masak juga….*ampuunn deh si mamah*

Alhamdulillah, setelah browsing bareng sana sini, kami sepakat membuat empek-empek adaan. Tentu saja *syarat dan ketentuan berlaku* kudu gampang bikinnya, gampang dapat bahannya, dan ga terlalu mahalšŸ˜€

Kami memilih satu resep dari blog-nya Mbak Maya, judul postingannya Pempek Adaan (Resep Ny. Liem).

Hasilnya lumayan….menurut teman yang asalnya dari Palembang dan sering bikin empek-empek, “lumayan lah buat pemula” hoahahaha…..kata teman-teman abang juga begitu, langsung GR deh. Meski akhirnya, dia juga bilang “harus sering nyoba bikin”

Ini dia foto kegiatannya…..yang sibuk abang dan adek saja. Kakak yang belanja bahan ke pasar tradisional sama mama.

Adek bikin empek-empeknya bentuk bintang…entahlah, masih bisa dinamakan empek-empek ga yak???

Pondok Bambu, 21 Oktober 2012

Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Anak-anak, cooking with kids, Syafa dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Belajar Membuat Empek-empek Adaan

  1. ~Amela~ berkata:

    aku mau dong pempeknya mbakšŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s