Apa versimu?

Dapet gambar dari grup BBM…., komennya lucu-lucu….🙂

* Dadine nyong kudu ngomong wow! Kaya kuwe? (Banyumas)

* Ingkon na mandokon wow! Langa?

*Janten abdi kedah nyarios wow! Kituh?

*Taruih awak ka ngecek wow mantun, ondeeeehhh

*Terus aku na’ bicare wow! Gitu?

*Tegerugus guguwege hagarugus bigilagang wogow! Gigituguh? (ketauan kagag punya bahasa daerah)

hhhmmm…..apa lagi ya?

 

Pos ini dipublikasikan di iseng. Tandai permalink.

5 Balasan ke Apa versimu?

  1. ~Amela~ berkata:

    aku ga tauuuu.. kemampuan bahasa maduraku menurun drastis kalau lagi jauh ama rumah…
    padahal pingin nambahin versi maduranyaaa.

    eh iya mbakk keknya komenku banyak yang nyangkut di spam deh kemariiin

  2. Lidya berkata:

    yang versi jawa kromo ada tuh mbak aku dapet hehehe, nih aku tambahin pake bahasa sunda kasar ya, ” jadi urang kudu ngomong WOW kitu?😀

  3. Kata itu menjadi mewabah ya jeng, tapi sebentar lagi akan punah juga sih.
    Hayoooo jJangan lupa mengikuti kontes Unggulan Indonesia Bersatu lho ya.
    Klik saja : http://tamanblogger.com/blogging/konteskuis/kontes-unggulan-indonesia-bersatu-cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran

    Terima kasih.

    Salam hangat dari Surabaya

  4. nh18 berkata:

    Hahahaha …
    Dan kalau sudah begini …
    maka … para trend setter akan mencari tetembungan yang lain lagi …
    yang lebih baru …

    karena yang ini udah nggak asik lagi …

    hehehe

    salam saya

  5. intan rawit berkata:

    hahaha….trus nyong kudu ngomong WOW getuh?
    tapi kalau kalimat ini dipakai sukanya ga tepat situasinya mb jadi agak kurang sopan kalau diucapkan, contoh seorang guru sudah berbusa-busa nerangin pelajaran ke muridnya. Habis itu tanya deh ke muridnya, sudah ngerti anak-anak? eee muridnya malah jawab, ‘truss gue harus bilang Woww gitu?’
    Guru :”……………”
    speechles, haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s