Riser Combo

9 Maret 2012

Suatu kali saya jadi panitia acara sosialisasi di Denpasar, 4 hari 3 malam menginap di sebuah hotel berbintang (**tapi saya nggak tau pasti ada berapa bintang, yang jelas di luar hotel sih banyak banget bintang…mulai dari papan reklame bir, sampe bintang sungguhan di langit sana**)

Hari pertama, makanan di hotel masih berasa enak sangat….masih bisa makan banyakūüôā

Hari kedua, mulailah berdatangan beberapa masalah karena kurangnya persiapan, juga konflik kecil-kecilan, mulai deh berasa malas makan….

Paginya, baru terasa bener tuh yang namanya laper!

Tapi pas kebayang menu sarapan di hotel, kok rasane dah¬†mblenger duluan…

Jalan-jalan di seputaran hotel, rada-rada selektif milih makanan, akhirnya nemu KFC, qiqiqi….langsung deh keinget sama menu breakfast KFC kesukaan anak-anak Riser Combo .

Dan pagi itu saya sibuk menyantap riser combo ter-enak sedunia, makannya pas lagi laper, tempatnya  di pinggir pantai Kuta, harganya juga murah!

Tapi beneran kok, enak!!ūüėČ

Dooohhh…pagi-pagi jadi mupeng ke KFC, siapa mau ikoootttt? Masih ada ga ya menu ini?

Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, Mama. Tandai permalink.

7 Balasan ke Riser Combo

  1. ~Amela~ berkata:

    sayangnya di KFC baubau ga menu breakfastnya mbak.. hiks.

  2. Lidya berkata:

    kalau lagi laper kenanyakan sih enak ya mbak hehehe

  3. adrian10fajri berkata:

    blognya keren..

    salam kenal yah..

    silahkan berkunjung jg ke blog saya >> http://www.adrian10fajri.wordpress.com (blog Pesona Palembang)..

    Semoga berkenan.. ^_^

  4. nh18 berkata:

    No thank you …
    saya ndak ikutan …
    saya mau cari … bubur ayam sajaaaa …

    hahahah

    salam saya Bu Devi

  5. ikuuuut…..
    hmmm, jadi ikut lapeerrr rasanya

Tinggalkan Balasan

