Es-Em-Es

Maaf baru saya kabarin.
Rumah yang anda kontrak, sudah saya jual ke P.Hairu.
Kalau kontrakannya masih mau diterusin, silakan hubungi HP Pak Hairu sekarang di no 0819632572

Pengirim : 085318650426

*****

Halooooowwww…pak Hairu ????

***
hehehe…ada-ada ajah deh yaa…

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

10 Balasan ke Es-Em-Es

  1. yoriyuliandra berkata:

    Maaf, saya Pak Hairu. Rumahnya sudah saya kuasakan ke Pak Joko. Kalau emang kontrakannya masih mau diterusin silakan hubungi Pak Joko sekarang di No 083142534645

    Ahaha… sms sekarang tambah kreatip aja

  2. SMS penipuan ya mbak? atau memang ada yang ngontrak rumah?

  3. Lidya berkata:

    memangnya mbak ngontrak rumah itu?šŸ™‚

  4. Nh Her berkata:

    His name is also bussiness …
    Namanya juga usaha …

    Modus baru nih …

    Salam saya Bu Devi

  5. Myra Anastasia berkata:

    seriiiinnnggg bgt sy terima sms kyk gini mbak..šŸ˜¦

Tinggalkan Balasan

