Kakak : Ulang Tahun dan Jualan

Tanggal 27 Juli 2012, kakak ultah yang ke-10. Tak ada yang istimewa. Kami masih disibukkan dengan luka bakar abang.

Adek merengek pengen membuat kejutan buat kakak. Setelah bongkar-bongkar persediaan bikin prakarya, akhirnya bikin bros dari flanel, adek bikin kolase ucapan ultah guntingan macam-macam kertas. Ini dia kado dari kami berdua…

Dapat kue ulang tahun juga dari Bulek Santi…..*makasih ya bulek*….

Alhamdulillah, kakak suka banget sama brosnya….daaaaannnn kakak malah berniat untuk belajar membuat karena pengen ngejual ke teman-temannya di sekolah.

Semangat banget belajar buatnya….

Tak dinyana, kakak pada akhirnya sampe kebanjiran order dari teman sekolah. Ini adalah order pertamanya….laris maniiiisss….

Order pertama ini semua bahannya dibeli pake uang kakak sendiri.

Ternyata ya, kalau beli pake duitnya sendiri, dia bener-bener ga asal motong, tapi dibuat sedemikian rupa sehemat mungkin bahannya, demikian juga ngelemnya juga ga banyak-banyak. *Padahal biasanya, kalau pakai bahan yang sudah dibelikan ayah, pakainya boros banget dan asal potong sana sini loh*

Senang sekali menemani kakak yang semangat belajar jualan….selamat ya kak…semoga pengalaman ini berguna untuk masa depan kakak….

Love You….

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Kakak Rahma. Tandai permalink.

14 Balasan ke Kakak : Ulang Tahun dan Jualan

  1. Nh Her berkata:

    Calon Bibit unggul Wiraswastawati Handal !!!

    Bravo Kakak …

    Salam saya

  2. TPA Al-Muhtadin berkata:

    Wah, jadi semangat untuk berusaha nih Kak setelah ngebacanya…

  3. Lidya berkata:

    selamat ulang tahun ya kakak. es krimnya bagussss

  4. Myra Anastasia berkata:

    selamat ulang tahun ya Kak.. Sukses juga utk jualannya šŸ™‚

  5. hanin berkata:

    asyiik… si kakak nurunin bunda ini…
    go kakak go!

  6. Mommy Favian berkata:

    kakak…..boleh pesen brosnya kan šŸ˜€

  7. Imelda berkata:

    waaaah hebat sekali kakak. Selamat ulang tahun dan selamat berwiraswasta!

  8. ~Amela~ berkata:

    brosnya lucu.. aku mau juga… gimana kabar bang rafif mbak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s