Wwwhhhhuuuuuuuaaaaaa :(

Aiiiihh lamanya ga update… rasanya kagok banget mau mulai nulis lagi deh! Tapi aku harus melawan rasa itu🙂

Maaf ya teman-teman, sedang terjadi perubahan budaya kerja di kantorku *pergantian bos, big bos, juga tim kerja* …..ga tau kenapa, kali ini kok rasanya bikin jungkir balik, latihan kesabaran *meski lebih sering meledaknya*.

Selain itu ada acara di luar kota selama sebulan berturut-turut, lalu disambung kerjaan yang isinya entri dan neliti  angka-angka….sepertinya aku harus segera ke dokter mata, karena biasanya, minusku akan nambah setelah kerjaan ini berakhir🙂

…..huuuffhh lumayan menguras energi (baca:sukses membuatku susah berleha-leha).

Tiap ada kesempatan ngenet, paling-paling cuma bisa BW, itupun jarang banget ninggalin komen. Masih lumayanan kan? *membela diri*

O, iya….lagi musim apa di tempat kalian? Kalau di rumahku, lagi musim N Y A M U K. Menjengkelkan sekali, nyamuknya yang kecil-kecil, tapi sekalinya gigit, ampuuunnn gatelnya setengah mati.

Sekian dulu deh, banyak sekali cerita yang bakal kutulis di kemudian hari (syafa dah bisa baca, abang kebakar, kakak ultah, jualan kakak, dll) ….doakan ya supaya rajin menulis lagi.

Inti ceritanya sih : wwwhhhhhuuuuaaaaaaaaa…………….!!!

Pos ini dipublikasikan di iseng. Tandai permalink.

6 Balasan ke Wwwhhhhuuuuuuuaaaaaa :(

  1. Nh Her berkata:

    What ?
    Abang Kebakar ???
    Addduuhhh semoga nggak kenapa-napa ya Bu …
    Semoga lekas sembuh bang … !!! (dan tetap bisa nanya-nanya lagi )

    salam saya Bu Devi

  2. Nchie Hanie berkata:

    Abang KE BAkar ??
    Hadeuuh.. main debus itu mah..
    cepet sembuuh..

  3. monda berkata:

    Mudahan abang udah sembuh ya…
    ditunggu cerita2nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s