Cantiiiiik

“Mama…aku punya teman baru, namanya Khansa…cantiiiiikkkk bangeeettt deh”

“Oya deek? Yang mana sih orangnya, besok kasih tau mama yaaa”

“Itu lo ma, yang kulitnya putiiiiiiihhhhh banget, cantiiiikkkk pokoknya”

*****

“Subhanallah, anak mama cantik banget”

“Nggak…mama bohong! Aku nggak cantik”

“Kata siapa adek nggak cantik?”

“Kata aku, orang cantik itu Naila, Difa, Khansa, kulitnya putih semua, nggak kayak aku”

**bengong liat adek merajuk sedih, ….wuidih, si adek mulai nggak pede gara-gara dapet definisi cantik identik sama warna kulit…padahal di rumah, yang paling putih kan kulit adek…hehehe*

Suatu saat nanti, adek akan paham arti cantik yang sesungguhnya…

Tenang aja dek,,, kakak, adek dan mamah, semuanya cantik kok…meski kulit kita nggak putih šŸ™‚

Lihat aja deh foto adek dipasang di sini….pasti teman-teman mama akan bilang kalau adek cantik….

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Syafa. Tandai permalink.

7 Balasan ke Cantiiiiik

  1. Iyaaaa…, benar sekali, Adik cantiiiik sekali
    senyumnya itu lho…. yang membuat Adik semakin cantik….

  2. Nh Her berkata:

    Kalau kata Om …
    Adek itu lebih dari cantik …
    Adek itu menarik !!!

    Cepat besar ya Nak …
    Nanti om kenalin sama anak om ya … namanya Mas Yoga … (qiqiqiqi)

    salam saya ,,,

  3. Agung Rangga berkata:

    duh cantiknya~ šŸ˜€
    hehe, salam buat si adek bun~ šŸ™‚

    happy weekend~ā™¬

  4. Necky Effendy berkata:

    hahahaha…om enha…udh nyoba cari kesempatan nih…tp emang bener koq ade itu cantik dan manisssszzz….betul koq mbak devi…

  5. rully 99 berkata:

    hehehehe… sama kayak Fani dulu. korban iklan…

  6. Lidya berkata:

    cantik gitu kok de, gak usah dengerin orang šŸ™‚

  7. Imelda berkata:

    Nak, cantik hati jauuuuh lebih bagus daripada cantik fisik loh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s