Kartini Cilik : Belajar Bergaya

Kartini Cilik ini, Rania namanya….

Rania teman sekelas Rafif waktu di RA Istiqlal dulu. Rania sangat tomboy, oleh karenanya teman-teman muslim selalu nyaman mengajaknya bermain bola dan kejar-kejaran.

“Rania itu menyenangkan ma,  nggak sibuk ngebetulin kuncir rambutnya kayak temen cewek yang lain, pinter, nggak cerewet dan nggak ngambekan” (testimoninya abang)

Rania memang menarik, meski suka panjat tembok dan pohon, tapi pintar menari tarian daerah looohhh…

Kalau difoto, Rania suka malu-malu….mamanya, yang mantan abnon Jakarta dan juga guru tari, mencoba memberikan arahan agar Rania mau bergaya ‘elegan’ di depan kamera dengan memberikan arahan cara berdiri seorang putri.

Ssssttt…inilah aksi  “belajar bergaya” yang kebetulan ketangkep kamera saya….

Kalau foto yang sendiri-sendiri itu murni gayanya Rania….lihat deh cara berdirinya,  *macho banget yak* terus bandingkan dengan saat bergaya bersama mama , yang *cewek banget* 🙂

“Foto  ini di ikutsertakan  dalam giveaway Blogger Kartinian Ekspresi Kartini Cilik yang di selenggarakan Mama Olive”

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Anak-anak, Mama, RA Istiqlal. Tandai permalink.

6 Balasan ke Kartini Cilik : Belajar Bergaya

  1. Oyen berkata:

    tjantik… si Oyen junior mah belon bisa dibegitukan…hehehehehe
    sukses ya Buk kontesnya!

  2. Nh Her berkata:

    Kartini Gagah …

    Go Rania

    Salam saya Bu Devi

  3. Imelda berkata:

    hahaha macho! tapi asal tidak main bola pakai kebaya aja ya 😀

  4. monda berkata:

    Kelihatan kok femininnya, ntar lagi juga berubah…

  5. Lidya berkata:

    kartininya berjilbab nih, cakep

  6. Nchie berkata:

    hahaa..Rania kartini macho..
    Ga ahh..cantik gituu..

    makasih ya dah ikutan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s