Kalimat Ajaib : Cinta (Edisi Cinta Mama)

“Ma, kita sepakat ya, kalau mama marah-marah, aku bilang ‘cinta mama’ biar ngingetin mama, biar ga jadi marah-marah”

“Oke deh adek….terus kalau adek yang marah gimana dong?”

“Mama bilang ‘cinta aku‘ nanti aku ga marah-marah deh”

***

Geeeemmmmmeeeeesnyaaaaa…

Lucu banget nyampeinnya, sambil merayu mendekat ke pangkuan mama, bicara dengan bahasa yang sangat santun *bu guru RA Istiqlal mode-on*

Ternyata, adek bener-bener konsisten loh dengan ucapannya ini. Soalnya sudah beberapa kali ampuh mengatasi ‘ngambek dan tantrumnya si adek’  (liat deh fotonya).

***

Kalau yang ini adalah “Surat cinta untuk mama” buatan adek.

“Ini aku buat surat ‘cinta mama’ mau aku bawa kemana2, biar nanti bisa nunjukin ke mama tiap ketemu mama “

….(Ups…jangan2 lanjutan soal cerita bilang ‘cinta’ biar mama g marah) tadi ya?

***so sweet adeeekk***

Alhamdulillah…terimakasih  sudah mengingatkan dan kasih ide bagus buat mama ya dek…🙂

Maafkan mama soal marah-marah itu ya, bukan berarti mama nggak sayang ke adek ya…mama janji terus belajar untuk menjadi mama yang terbaik buat anak-anak mama…

Mama sayang banget sama adek…sama abang juga…sama kakak juga… (kira2 ada yang iri ga ya…keknya ada yang belum disebut…hehehe…piiisssss)

Jakarta, 16 April 2012

Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, RA Istiqlal, Syafa. Tandai permalink.

4 Balasan ke Kalimat Ajaib : Cinta (Edisi Cinta Mama)

  1. ~Amela~ berkata:

    wah wah wah.. so sweet.. boleh ah triknya dipake kalau mamaku marah2 #eh #salahfokus

  2. Aninda berkata:

    Ayahnya anak-anak iri itu Mba, belum disebut..
    Hehehehe..
    Seneng ya pas anaknya lagi lucu-lucunya gituuu..

  3. Nh Her berkata:

    Syafa ini memang selalu punya cara untuk mencuri hati mamanya …

    Cinta Mama … supaya Mama nggak marah-marah …
    Aaahhh ada-ada saja

    Salam Saya Bu

  4. Imelda berkata:

    Siiip
    Jadi kalau cinta mama, tidak boleh berbuat sesuatu yang menjadikan mama marah juga kan ya?
    Cinta anak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s