Isi

Pernah nggak nyari kesulitan nyari barang di dalam tas sendiri?

Hehehe….kalau saya, jawabnya: sering bangeeetttt!!!

Kesusahan nyari barang di tas sendiri tanda-tanda apa itu ya?

Kalau saya yang jawab : tanda-tanda tas harus segera dirapikan isinya, qiqiqi….

(lebih halus daripada kosa kata :  ga rapi, kemproh, slebor, dkk)

Pertanyaan berikutnya, berapa minggu sekali kudu bongkar dan menata ulang isi tas?

Lalu…..apa aja sih isi tas kalian?

Teruussss……gimana caranya biar rapi yaaa???

*****

Sssstttt….kalau isi dompet bagaimana??? hehehe, pada baen alias sami mawon alias idem.

*****

Iki postingan opo soal cerita sih yoooo? ***ngabuuurrrrr***

Pos ini dipublikasikan di iseng, Mama. Tandai permalink.

14 Balasan ke Isi

  1. ~Amela~ berkata:

    waah banyak isinya mbak..
    saya sekarang jarang bawa tas mbak. lha kantor tinggal loncat pagar, hape cukup dibawa pake tangan.. hahah
    kalau ke pasar paling cuma bawa tas kecil yang isinya dompet, begitupun kalau maen…

    kalau jaman di jakarta dulu sih ,saya bawa ransel atau tas selempang biasanya, jadi agak lowong..

    dompet? saya juga jarang bawa

  2. Aninda berkata:

    salam kenal mba.
    saya silent reader yg baru berani komen.
    hehehe

    kalo isi tas saya ya 11:12 lah sama gambar tas di atas.
    bedanya kalo tas saya kebanyakan isinya bon-bon dan struk dari atm.
    ada juga bungkus permen yg lupa dibuang..
    kebayang dong betapa joroknya?
    hehehe

  3. ahsanfile berkata:

    kaos kaki, sikat gigi + odol deneng ora keton ?

  4. maminx berkata:

    hehe saya gak pernah kesulitan ambil / cari isi dari tas, karena isinya kan dikit aja😀
    kalau cewek pasti banyak bawaannya emang

  5. edratna berkata:

    Tasku malah nggak ganti-ganti, kecuali kondangan. Karena sering terlupakan jika gonta-ganti tas.
    Jadi, jika mau ganti tas, harus malam hari, dalam situasi tenang dan tak terburu-buru.

  6. nique berkata:

    tasku kecil saja, cuma muat uang dan tisu plus hape.
    jadi klo pun penuh isinya ya tumpukan bon belanja😀
    jarang bawa tas besar, karena kalau bawa tas besar pasti mau bawa banyak2 juga hehehe
    dan klo udah gitu, pasti sering nyari apapun susah.

  7. Kalau isi dompet bisa dihibahkan ke daku saja, hehehe…

  8. @zizydmk berkata:

    Perempuan memang tasnya pasti fullll banget. Susah cari macam2 barang kalo isinya full.
    Apalagi kalo tiba2 ada yg hilang, panik deh..

Tinggalkan Balasan

