Pusat Informasi

Paling gondok deh kalo berkunjung ke suatu tempat yang ga ada pusat informasinya.

Kalau ada brosurnya sih masih mendingan…

Lebih gondok lagi kalau ada ruang informasi tapi ternyata petugasnya entah di mana.

***Lama ga posting, tau-tau posting kok karena gondok…maafkan ya teman-teman.***

Kaitannya adalah dengan pembelajaran buat anak-anak.

Ketika berkunjung ke suatu tempat yang baru pernah didatangi, kami mencoba membiasakan anak-anak mencari denah lokasi, baik di papan peta lokasi atau di pusat informasi.

Namun hal ini akan jadi kendala ketika di tempat tersebut tidak tersedia pusat informasi, atau seperti yang sudah saya ceritakan di atas.

Sayangnya….., lumayan sering kejadiannya kok yaaa demikian.

Rasanya seperti kita akan membaca buku ensiklopedi tapi buku indeks-nya hilang….*lebay yak*

***edisi curcol***

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

5 Balasan ke Pusat Informasi

  1. benar sekali, betapa pentingnya pusat informasi itu
    tidak jarang hal yang seperti ini diabaikan oleh sebagian kita

  2. susindra berkata:

    Kelihatannya sepele tapi penting ya.

    • nh18 berkata:

      melihat kenyataan yang Bu Devi paparkan …
      maka biasanya …
      untuk tempat-tempat yang baru …
      saya cari informasi sendiri … entah di gugel entah di buku

      salam saya Bu

  3. Kalau sekarang tinggal click “checkin” di foursquare atau latitude atau pinterest. Eh di fb juga ada.
    *bletak*

  4. demam anak berkata:

    setujuuu nih…emang paling bingung kalau pergi ke suatu tempat tp gak ada pusat informasinya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s