Bete dan Sikat Gigi

Warning : Jika anda sedang makan atau sedang mau makan atau sedang tidak enak badan dan bermasalah dengan nafsu makan, harap tidak membaca tulisan kali ini, penulis tidak bertanggungjawab atas akibat yang ditimbulkan atas ke-ngeyel-an anda jika mengabaikan peringatan ini. trimakasih.

Apa yang anda biasa lakukan saat merasa bete?

Berjalan jauuuuhhh sampe merasa capek, baru berhenti, misal jalan dari Rawamangun sampai ke Matraman dalam kondisi ujan lebat?

Pergi naik bus sampai terminal Lebak Bulus atau Bandara sambil sibuk melamun, tidur atau memandang keluar jendela?

Pergi ke sebuah tempat, di mana bisa sukses menyendiri, mungkin menikmati aliran sungai Batanghari atau sekedar menikmati Banjir Kanal Timur, ke pantai mungkin, ke gunung, ke pulau?

Menikmati live music, konser music, nonton bioskop, nonton TV?

Ngebut di jalanan? Makan? Tidur? Olahraga? Ngepel? Nyuci seprai? Bersihin kamar mandi? Baca buku? Nyalon?

*****

Banyak banget lah macamnya, dan masing-masing punya pilihan yang unik dan khas untuk menghilangkan rasa bete. Dan ada yang pilihannya kegiatan yang positif, ada juga yang negatif.

Sampai di sini pasti setuju dengan saya kan?

*****

Tapi ada satu hal yang saya agak-agak heran soal kebiasaan tsb, ada satu teman saya yang mengaku melakukan perbuatan tidak senonoh yang dilakukannya buat ngebuang kesel. Dan saya bener-bener nggak menyangka, sampe segitu parahnya dia. (*entah sakit gila nomer berapa*)

Satu saat dia minta maaf pada saya.

“Dev, sorry banget yak….kemaren aku berdosa sama kamu deh, aku minta maaf banget”

“Okelah, nggak papa kok, kan udah lewat, toh kita juga sudah berteman lagi dan baik-baik saja” ….jawabku sok bijak.

“Owh, begitu ya, syukurlah, tapi aku pengen cerita ke kamu, apa yang pernah kulakukan saat aku lagi kesel-keselnya sama kamu” …terlihat rada-rada prihatin gitu keknya.

“Yowis deh, apaan sih, lebay deh ah” …sok nyimak sambil sibuk makan coklat.

“Iya, dulu pas aku lagi bete-betenya sama kamu, aku masuk kamar mandi, tau gak apa yang kulakukan?”

“Ya, meneketehe, aku kan ga ikutan masuk…rada-rada emang luw yee” …mulai jengkel, lah dia sendiri yang bakal cerita, kok malah pake acara nanya, piye sih.

“Hehehe…iya, aku ambil sikat gigi kamu dan kupake buat nyikat kuku kakiku, nih aku ganti sikat giginya, mulai sore ini kamu kudu pake yang baru ya, masih mending kupake buat nyikat kuku kaki, kalo sikatnya si Lulu kupake buat nyikat lantai”….wuidih dengan santenya mengulurkan sikat gigi baru.

…..speechless, kesedek, muntah nyadar dah 2 hari masih pake sikat itu…..

“Whaaaaa…sialan luw…semprul, ga akan gue maapin….sini luw…sadis ya luw, dasar sakit luw…tegaaanyaaaaa…..*kejer-kejeran, * lempar muntahan coklat, *lempar sendal *lempar piring”

****

Pesan moral :
Amankan sikat gigi anda mulai hari ini, bukan tidak mungkin orang punya kebiasaan tak berperikemanusiaan macam kawan saya ini ada di sekitar anda.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di iseng. Tandai permalink.

23 Balasan ke Bete dan Sikat Gigi

  1. Imelda berkata:

    ampuuuun, jorok banget! Makanya musti biasakan cuci sikat gigi pake air panas! hahaha.
    (Sssst bales dong ke temen kamu, dan kasih taunya seminggu sesudahnya :D)

  2. ais ariani berkata:

    membaca warningnya udah curiga. tapi beneran deh gak nyangka bakalan berujung ke situ. hiks. hiks… kok jahat sih … sini aku bantuin ngelempar-lempar Mbak Deev…
    *lempar bangku*

  3. nh18 berkata:

    Aaahhhh …
    Tenang …
    Saya ndak akan mengalami hal serupa …

    (dan pembaca pun nyeletuk … Ya jelas ajah … Hawong si Om ndak pernah sikat gigi jeh …)

    Hahaha

    salam saya

  4. Dewi berkata:

    sebentar…..saya numpang ngikik duluu…..

  5. nique berkata:

    ehm si Asop maren nulis cerita ttg sikat gigi yg dijahilin juga klo nda salah
    apa ada cerita berseri ttg sikat gigi juga kah?

    untungnya pas mbaca engga lagi makan
    jadi aman huehuehue ….

    serem yah baldemnya …. seperti kata saya di asop, saatnya menyimpan sikat gigi di dalam kamar agar terhindar dari hal2 seperti diatas šŸ˜€

  6. AL berkata:

    Yaelaaaah… Ada ada aja! Kalo gitu kayaknya untuk selanjutnya saya akan bawa ntu sikat gigi kemana-mana.

  7. ke2nai berkata:

    ya ampuuuuunnnn temennya mbak devi.. Hiiiiyyyy… šŸ˜€

  8. Necky berkata:

    huahahahaha…asli tuh orang sakit mbak….
    kalau keselnya nakutin banget….
    waspada…waspada…..*sambil celingukan ke kanan ke kiri*

  9. Ajif berkata:

    tante devi ….salam kenal yah…Ajif baru mulai ikutan kontes blog nih…

  10. lukisan bunga berkata:

    huaaaa..parah jg ya bisa sampe kaya gt…..mesti ati2 ni ma sikat gigi nya hahaha šŸ˜€

  11. Ryda berkata:

    Lhaaaaah, nggilani temen kuwi, Jeng? Wis dibales durung, Jeng? Kene tak rewangi bales.
    Nek aku sih bete gampang, mampir bae nang warung bakso apa rujak. Betene ilang deh šŸ˜€

  12. rully berkata:

    aku baca sambil makan. dan gak ngaruh hihihihi…
    hmmm…, itu temen yang maanaaaa tegaa bangeeet

  13. Mommy Favian berkata:

    masa sie sampe segitunya…………….

    waduh…..bahaya bangetttt…..

  14. Eh ini fiksi atau kejadian beneran? Kalau memang beneran, waaaaa….

  15. intan rawit berkata:

    whahhaa…ketawa koprol saya baca postingan ini…iiiih jorse!jorok sekaleee

  16. Sandal jeepiid berkata:

    Wkwkkwkwkwk ngakak guling2

  17. Yulfa alifianti berkata:

    Hahahha…wales dev nggo ngosoki wc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s