Air apa ya?

Pernah lihat nggak buah yang dicipratin pakai air?

Kalau saya lumayan sering tuh liat buah yang dicipratin air di swalayan, di pasar, juga di toko buah pinggir jalan.

Saya tidak pernah berpikir sebelumnya tentang air apa yang digunakan untuk menciprati buah-buah itu, hingga suatu sore, saya melihat pemandangan aneh…seorang bapak penjual rambutan sedang sibuk menciprati rambutan yang ada di gerobaknya dengan air, padahal itu habis hujan lebat dan rambutannya kan masih basah oleh air hujan.

jadi mikir deh,air apaan ya yang dipake buat nyipratin rambutan itu?

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

8 Balasan ke Air apa ya?

  1. nh18 berkata:

    HHmmm …
    pertanyaan menggelitik …
    setau saya sih air biasa Bu …

    mungkin saja Bapak penjual itu … merasa nggak afdol … kalau belum menjampi-jampi dagangannya

    salam saya

  2. monda berkata:

    he..he… belum pernah tau mbak

  3. Necky berkata:

    tadi tuh…si penjual nampung air di ember….karena kebetulan hujan. makanya setelah penuh embernya dicipratin ke rambutan *berusaha untuk khusnudzon*

  4. Imelda berkata:

    makanya adikku SELALU cuci semua yang dibeli dengan air aqua sebelum disantap… dan aku selalu ngatain dia PARNO hihihi

  5. rully berkata:

    ada temennya temen yang (bahkan) durian puuuun…, dicuci pake air matang….
    Aku pernah tau jeruk dicuci pake air sabun ama penjualnya, supaya tampak bening kali ya hehehe…

Tinggalkan Balasan

