Salah Hari

Semalem, abang dan kakak tertawa cekikikan di kamar.

Bikin penasaran aja….pas dideketin, kulihat abang sedang menulis sesuatu di kertas, sambil terus cekikikan.

‘Kenapa sih kok pada ketawa geli?’

‘Hehehe, iya nih mah, lucu soalnya….abang lagi nulis konsekuensi gara-gara hari ini nggak bawa buku’

‘…hehehe, iya mah, qiqiqi…aku salah bawa buku hari Senin, jadi semua pelajaran hari itu aku gada bukunya deh, dapet konsekuensi nulis deh mah’

****

Hadew…ternyata banyak yang salah hari gara-gara libur Imlek kemaren…

Di kantor ada juga beberapa teman yang memakai kostum hari Senin, bagaimana dengan anda?

Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif. Tandai permalink.

4 Balasan ke Salah Hari

  1. Imelda berkata:

    hahaha iya biasanya kalau abis libur, pikirnya senin ya…
    di sini Imlek ngga libur sih

  2. dewo berkata:

    Kalau daku sih salah tanggal, kirain sdh tanggal 28 dan gajian, ternyata belum. Hiks…

  3. nh18 berkata:

    Saya …. aman-aman saja …
    hawong baju seragam senin … sama dengan selasa, rebo, kamis

    Cuma perasaan saya … yang kadang setelannya masih setelan hari Senin
    hahaha

    salam saya Bu

  4. monda berkata:

    aku sengaja inget 2in banget mbak, dan langsung aja siapin seragam Selasa
    yg sering lupa malah kalau harus pakai seragam Korpri
    ingatnya kalau liat orang2 di jalan

Tinggalkan Balasan

