Jatah Cuti 2012

“Tahukah teman-teman, berapa hari jatah cuti di tahun 2012?”

Jelang liburan semester 1 yang bertepatan dengan libur akhir tahun 2011, saya dibuat shock melihat tulisan sisa cuti yang tercantum di surat cuti saya.

Kebetulan jatah cuti 2011 sudah habis, digunakan saat anak-anak sakit. Karenanya, saya hanya bisa mengambil cuti setelah lewat tanggal 1 Januari 2012,  itu artinya saya tidak bisa berangkat liburan bareng anak-anak, hanya bisa menyusul.

Saya mengajukan cuti selama 5 hari kerja (mulai tanggal 2 s.d. 6 Jan). Pas surat cutinya turun, terbelalak mata ini melihat sisa cuti yang tertulis di surat tsb. Tinggal 2 hari!!! weeewww….ternyata jatah cuti 2012 hanya 7 hari kerja, dikarenakan  jatah cuti bersama ada 5 hari kerja.Buru-buru deh saya meralat cuti menjadi 3 hari saja.

Arrgghhh…hak cuti 2012 tinggal 4 hari kerja deh jadinya.

Kok jadi ikutan kesel yak sama cuti bersama?

*****

@ curcol: di sela bingung melototin kalender dan nyari tiket murah, 29 Desember 2011

Pos ini dipublikasikan di iseng, Mama, Umum. Tandai permalink.

9 Balasan ke Jatah Cuti 2012

  1. ~Amela~ berkata:

    ini saya juga lagi sibuk ngitung2 jatah cuti mbak.. wah, berarti harus berhitung lagi nih..

  2. nh18 berkata:

    Sik aku lihat di komputer … HR system …

    (beberapa saat kemudian)

    Tinggal (or masih) 19 hari Bu … (lhoooo ???)

    7 hari 2011 belum diambil …
    12 hari 2012 … (aaahhh sistimnya belum di update libur bersama niiiihhhh)(tunggu surat resmi sepertinya)

    salam saya Bu

  3. chocoVanilla berkata:

    Untunglah daku ndak ada cuti bersama, jadi suka-suka saja😀

  4. Imelda berkata:

    untung aku bbisa menentukan kapan saja aku mau cuti hehehe

  5. monda berkata:

    kami nggak ikutan cuti bersama mbak, harus masuk piket
    jadi jatah cuti ya tetap 12

  6. Ahmad berkata:

    Cuti bersama memang merupakan bentuk egoisme pejabat Jawa.

Tinggalkan Balasan

