Kopdar @ TPA Artha Wildan

Tak semua orang sama spiritnya dgn kita, tp kl sampe bikin down, ya tinggalin ae…pasti kita nemu kok orang-orang yg bikin kita nyaman dan sll bersemangat…

Sebulan sekali di TPA diadakan kegiatan sharing antara orangtua murid dan mengundang narasumber. Jumat, 9 Desember 2011 yang lalu, hadir di tengah-tengah acara ini adalah  mbak Mira Julia (Lala Sumardiono) sebagai narasumber tentang Homeschooling dan Belajar Menyenangkan.

Senangnya bisa ketemu mbak Lala lagi. Acara berlangsung dalam suasana santai yang cukup menyenangkan, banyak sekali pertanyaan-pertanyaan dari ibu-ibu dan dijawab oleh mbak Lala dengan sabar dan menyenangkan…maaf ya mbak, kalo kami bawel kebanyakan nanya, bahkan tak terasa sampai lewat waktu. Yaaa begini deh kalo acaranya informal, jadi keasikan ngobrol, apalagi banyak hal-hal baru  yang tak pernah kami pikirkan sebelumnya dan membuat kami seperti terhujani oleh semangat serta tercerahkan oleh obrolan yang terus mengalir.

Terimakasih ya mbak Lala atas sharingnya….

Acara ini tak sengaja jadi acara kopdar dadakan, ternyata ada beberapa blogger yang ikut serta hadir dalam acara ini. Ada Mamaray, Mahyarina, Riri.

 

Semangaaaatttt…kita pasti bisa!!!!

 

Pos ini dipublikasikan di Mama, Taman Penitipan Anak. Tandai permalink.

15 Balasan ke Kopdar @ TPA Artha Wildan

  1. Imelda berkata:

    setuju sekali… kadang kita harus berani untuk memutuskan hubungan dengan orang yang membawa aura negatif untuk kita.
    Daaaan semoga aku tidak membawa aura negatif untukmu ya Devi😀

    • Devi Yudhistira berkata:

      weh mbak, aku malah merasa teman di blog kok auranya pada positif yaaa….

      atau krn kita tanpa beban…???

      • Imelda berkata:

        bisa saja loh aku menjadi blogger beraura negatif jika aku menulis galau terus atau marah-marah terus terhadap pertemanan dgn blogger lain. Enaknya bagi blogger bisa aja tidak usah dikunjungi. Tapi jika sudah pernah kopdar dan cukup akrab, lalu orang itu berubah, kan bisa saja. Semisal isinya tentang promo barang atau kontes mulu (cuma nulis kontes tanpa ada tulisan lain)…aku mah ogah hihihihi

  2. Lidya berkata:

    daper ilmu sekalian kopdar ya mbak

  3. ais ariani berkata:

    Mbakyu.. ketho’e pas nyusun skripsi dulu aku ada buku yang dikarang sama Soemardiono, ini suami nya Mbak Lala po yo?
    penasaran ik aku.. tak cari2 bukunya gak ada. hiks.. kemana itu buku yak (eh malah mikirin buku) hehehehhe…

    seruu banget deh keknya ngobrol soal homeschooling sama orang yang sudah melaksanakan HS di keluarganya. dari sulu selalu penasaran sama HS

  4. rully berkata:

    yaaaah, kok aku gak dikasih tau😦

  5. rizalderri berkata:

    isi materinya apa aja mba,,? sharing dongg…
    hihihi

  6. ~Amela~ berkata:

    Waaah, asiknya ya.. TPA Artha Wildan,. jadi inget masa2 magang, tiap pulang kantor selalu liat pasutri muda jemput anak2nya di sana.. bikin ngiri.. hahaha

    wah, sayangnya saya baru kenal MamaRay sama Mbak Devi setelah penempatan di baubau.. jadinya belum sempat kopdaran sama mbak2 cantik berdua..

  7. choirunnangim berkata:

    Menjalin mebersamaan… Tentu akan mendaptkan apa yang di dambakan, seperti manfaat silaturahmi. Selain panjang umur juga panjang rizqi dan awet muda..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s