Ketemu Artis (*jadi-jadian*)

Hari Rabu malam kemaren saya ketemu sama artis loh.

Pengen tau nggak artisnya siapa?

Dulu saat pertama kali berkenalan, selalu ketawa saat baca kisah lucunya ngecengin seseorang di perpustakaan. *mahasiswa banget deh ceritanya* . Lama kelamaan mulai deh mengikuti tulisan galaunya dan cerita soal kesehariannya juga soal keluarganya. Tak lain tak bukan….dia adalah pemain utama di  ‘DramaLand‘ 😀

Nggak nyangka banget deh bisa ketemu Ais. Soalnya waktunya bener-bener mepet banget.  Saya datang di Yogya hari Rabu sore, dan keesokan harinya harus balik ke Jakarta jam 5 sore. Sempat juga mengontak Uda Vizon, tapi rupanya belum berjodoh untuk main ke Kweni.

Ternyata emang rejeki saya hanya untuk bertemu sang artis. yang juga calon master psikolog…Itu juga sekitar jam 20.30-an, setelah beberapa kali sms saling memastikan posisi, dan dicapai kata sepakat, Ais-lah yang akan nyamperin ke hotel All Season. Begitu keluar lift hotel, langsung deh mengenali sosok yang sedang duduk di loby…terang aja saya langsung ngeh kalo itu dia, soalnya doi narsis-nya ga ketulungan baik di FB atau di blog….. *canda ya Is, padahal sama lah dengan eikeh*

Obrolan kami ya ga jauh-jauh dari soal Tesis.  Saya sendiri memang selalu tertarik dengan cerita soal kehidupan keluarga, dengan segala pernak-perniknya ditinjau dari sisi psikologi. Jadi kesempatan ini saya gunakan sebaik-baiknya untuk mendapat cerita dari dunia lain, yang mungkin tidak saya alami, hingga saya dapat pencerahan dalam menyikapi segala sesuatu.

Ceritanya, dulu Ais pernah salah alamat pengen menjadikan saya responden berkenaan dengan tesisnya, oleh karenanya, saya merasa harus menyampaikan kondisi yang sesungguhnya saya hadapi sebagai ibu bekerja, apa pilihan saya dan cara pandang saya soal karier tentu saja….dan Alhamdulillah Ais bisa memaklumi, *atau bahkan ikutan bimbang n pengen ganti judul yak? Maafkan aku yaaa Is*

Kami hanya bisa tertawa ngakak bareng saat obrolan kami soal USIA…qiqiqi *tepok jidat* saya sudah tuwir sangat ternyata….tapi tak apalah, segala sesuatu berjalan lancar dan nyaman, semua mengalir seperti sudah lama kenal…itulah istimewanya berteman melalui blog…

Terimakasih ya Ais, sudah menyempatkan diri menemaniku di kota yang penuh sejuta kenangan penuh haru…

kota di mana dulu saya merasa dianggap sudah dewasa oleh mama, karena bebas menentukan pilihan melanjutkan kuliah,

kota di mana dulu saya bebas bersenang-senang mau apa saja di sela persiapan UMPTN bersama beberapa teman, pertama kali jauh dari rumah dan mengatur jadwal sendiri dengan tanggungjawab yang lumayan berat,…*ah, jadi kangen sama Endah dan Esti*

kota di mana dulu saya pernah menghabiskan malam tahun baru bersama teman-teman yang akhirnya salah satu dari mereka memilih saya menjadi pendamping hidupnya,

kota yang pernah menolakku ….*UGM menolakku euy…edisi sakit hati*

Hadooohhh ketemu Ais kok jadi serasa mahasiswa😀

***Lagu Yogyakarta-nya Kla Project selalu jadi lagu yang paling kunantikan dinyanyikan oleh pengamen saat berada di sana

Pos ini dipublikasikan di blogging, Mama. Tandai permalink.

19 Balasan ke Ketemu Artis (*jadi-jadian*)

  1. ahsanfile berkata:

    haduh lihat foto kedua aku jadi punya kesimpulan : masa kecil kurang bahagia …

    wakakakaaaa

  2. Agung Rangga berkata:

    aiiih, pasti seneng banget tuh bisa ketemu blogger yg jadi artis dadakan kayak kak Ais~😳

  3. nh18 berkata:

    Waaaa …
    tak disangka tak dinyana …
    rupanya bu Devi duluan yang ketemuan dengan si Dramaqueen … pemeran utama di drama land

    This is the beauty of blogging

    Salam saya Bu Devi

  4. sunarno2010 berkata:

    yogya sudah sangat lama saya tidak lewat sana

  5. ais ariani berkata:

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah….
    Mbak Deeev mosok langsung bisa mengenali aku? aku kan waktu itu pakek topeng😛
    eh bagian pengamen dua ratus perak kok ndak diceritain Mbakyu? hihihihihihihi.
    iya nih, kopdar-nya ngobrolin tesis dan curhat ibu bekerja. tapi seru juga sih. sayang banget cuman sebentar… harusnya lebih lama, harusnya kami diajak nginep di hotel baru *hloh?!?!?!?

    • Devi Yudhistira berkata:

      wah topengnyaharganya mahal atau piye, kok malah menyerupai aslinya sih???

      *soal pengamen, biarlah kamu yg menceritakan, bs jadi bahan posting 12 harimu itu🙂

      *jadi nyesel nih kenapa ga nawarin nginep…beneran loh Is…msh ada jatah kamar sebenernya tapi krn aku takut tidur sendiri ya aku ambil berdua ama teman….*wis kpan2 maneh…padahal hotelnya colourfull banget loh is…

  6. Ping balik: #12HariMenulis #2 | dramaLand

  7. Imelda berkata:

    Walau kini kau t’lah tiada tak kembali
    Namun kotamu hadirkan senyummu abadi
    Ijinkanlah aku untuk s’lalu pulang lagi
    Bila hati mulai sepi tanpa terobati

    aku tak ada ikatan apa-apa dengan yogya, tapi omaku dimakamkan di sana…..

  8. Dina Aprilia berkata:

    salam kenal mbak Deviiii….
    numpang nangkring dulu yakkk…capek abis bw kemana2..heheee…

    wah mbak…saya juga artis lho…*artis majalah manula
    pengen ketemu aku juga gaaa…??? *ngarep banget

  9. sulunglahitani berkata:

    ah, kopdar dadakan emang paling seru. saya sendiri baru sekali, mbak. hehe

  10. Orin berkata:

    Ah senangnya mba Dev ketemuan sm Ais, dan berasa jd mahasiswa lg hihihihi

Tinggalkan Balasan

