Alhamdulillah, dapet Balok…

Alhamdulillah, kepilih jadi pemenang di Kontes Mainan Bocah yang diselenggarakan oleh Uda Hardi Vizon.

Saat mengetahui kalau Uda Vizon mengadakan acara ini, langsung pengen ikut, meski belum kepikir mau nulis apa. Pas liat hadiahnya adalah Balok, jadi kepikir untuk nulis tentang balok. Masalahnya, giliran liat arsip tulisan, rupanya saya sudah terlalu sering menuliskan soal balok. Rasanya membicarakan balok memang tak pernah ada habisnya, untunglah suami tercinta memberikan ide, soal manfaat balok dalam pembelajaran matematika, kebetulan saya sendiri memang belum pernah menuliskannya.

Sempet beberapa hari BW ke teman-teman yang udah daftar. Seperti biasa, terserang rasa yang aneh. Tepatnya agak nggak pede. Tulisan teman-teman pada seru-seru. Rasanya, konsep tulisan yang sudah saya buat kok ‘serius’ (baca : pake teori) banget hehehe…

Alhamdulillah, ternyata tulisan berjudul Balok, Mainan Kaya Manfaat terpilih untuk mendapat hadiah dari Mainan Bocah, berupa balok.

O, iya kalau ikutan lomba, pastinya kadang terlintas kan ‘andai aku dapat hadiahnya?’

Demikian pula dengan saya, saat itu saya ngebatin, kalo nanti saya dapet hadiahnya, saya akan memohon pada Uda Vizon agar diperkenankan untuk menukar  hadiah yang sedianya balok mini  bukan dengan uang tunai, tapi dengan balok natural. Alhamdulillah, Uda Vizon sudah memperkenankan🙂

Asiiikkk balok di rumah bakal nambah lagi deeehhh…..terimakasih ya Uda….

Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, blogging, Mama. Tandai permalink.

6 Balasan ke Alhamdulillah, dapet Balok…

  1. monda berkata:

    Selamat mbak, begitu lihat artikel mbak Devi langsung yakin akan jadi pemenang, karena sesuai banget deh ada manfaat baloknya segala sih . Anak2 pasti senang sekali.

  2. ~Amela~ berkata:

    waaah.. selamat ya mbak😀

  3. Imelda berkata:

    memang pas sekali postingan mbak Devi untuk mainan bocah. Selamat ya

  4. Mama Rani berkata:

    selamat ya,mbak🙂
    emang suka ngoleksi balok ya,mbak? ;D

  5. Necky berkata:

    hebat….top markotob…yang namanya rizqi itu ga akan tertukar lho mbak…..hehehehehehe

  6. nh18 berkata:

    Saya tau banget …
    Ketika Uda melaunch kontes tersebut … lantas saya berfikir …
    waahhh ini ranahnya Bu Devi nih …

    Dan ternyata benar … Bu Devi menjadi salah satu pemenang

    Selamat ya Bu

Tinggalkan Balasan

