Lupa

Hari ini, saya lupa nggak bawa kacamata.

Whaaaa sungguh tersiksa šŸ˜¦

Semua nge-blur, ampooon deh.

Jadi gbs posting, takut salah ketik. *alasan*

Cukup sekian šŸ™‚

*Ga penting banget yaaa…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

9 Balasan ke Lupa

  1. Lidya berkata:

    aku pinjamkan kacamata nih mbak šŸ™‚

  2. Imelda berkata:

    hahahaha… tuh masih bisa beberapa kalimat šŸ˜€

  3. Asop berkata:

    Duh, saya aja yang “cuma” minus 0,5 dan 1,5 (beda kanan-kiri) kalo gak pake kacamata rasanya gak enak… >.<"

  4. monda berkata:

    samaan dong … kacamat itu benda keramatku
    sediakan serep lah

  5. nh18 berkata:

    Ya …
    Ini cara ngeles yang sangat Eiylekhan …
    Tidak Bawa kacamata …
    Ok dwweeehhhh

    Salam saya Bu Devi

  6. Outbound Malang berkata:

    hahaa..postingan yang GJ nih..
    sini mbak akhu pinjamin kaca mata..:p

  7. bundadontworry berkata:

    tuh lumayan masih bisa ngetik beberapa baris ,Devi šŸ˜›
    salam

  8. mamaray berkata:

    waduh gawat dong Mbak, jangan input angka2 di aplikasi dulu Mbak, bisa bahayyaaa…!!

  9. krismariana berkata:

    woaaa… kebayang repotnya lupa bawa kacamata. kalau aku sebenarnya berkacamata, tapi belakangan ini malas sekali pakai. (eh, lha kacamataku di mana ya?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s