Bahagia, amat sangat!

Setelah sekian tahun menjadi bagian dari hidupmu, semakin paham bahwa kau tak suka kalau ada perayaan yang disebut ‘hari special’.

Semua hari adalah hari special, begitu mungkin dalam benakmu.

Tapi maafkan aku, jika menurutmu aku lebay. Biarlah itu menjadi perbedaan kita, soal anggapan ‘hari special’…. toh itu tak akan merubah kebahagian kita bukan?

Aku tak bisa mengabaikan, bahwa hari ini sungguh special buatku.

Karena tepat 10 tahun yang lalu, atas ijin Allah…

kau memilihku untuk menjadi bagian hidupmu.

kau memilihku untuk menjadi calon ibu buat anak-anakmu.

kau memilihku untuk menjadi bagian dari keluarga besarmu.

Meski aku tau, banyak sekali kekuranganku, banyak sekali perbedaan diantara kita, juga perbedaan di antara keluarga besar kita.

Bahagiaku saat itu terganggu oleh persiapan pernikahan yang cukup menguras pikiran semua orang. Hingga waktu itu, aku bingung, harus kunamai apa perasaanku.

Tahun demi tahun berlalu, banyak sekali suka duka yang telah kita hadapi bersama.

Telah hadir 3 anugerah terindah yang menjadi bagian dari kehidupan kita, dan membuat kita sepakat akan visi dan misi terhadap 3 amanah yang dititipkan pada kita.

Kau sungguh pandai merebut hatiku, meski kau bukanlah orang yang romantisšŸ™‚

Kau tak pandai maen gitar, apalagi menyanyikan lagu untukku (juga untuk anak-anak kita), tapi senandung tadarusmu jauh lebih romantis dibandingkan lagu apapun di dunia ini.

Kau tak memanjakanku dengan hadiah kejutan, juga pelit melontarkan pujian untukku, lebih sering menjawab *biasa saja*, aku tau…kau tak mau mengatakan pujian palsu buatku.

Tapi aku yakin, bukan berarti kau tak peduli padaku kan?

Aku tahu kau sangat peduli. Amat-amat sangat!

Karena caramu mencintaiku, sungguh unik….

biarlah berbeda dengan drama Korea atau film drama romantis yang sering kulihat.

kau mencintaiku,Ā  dengan mau peduli soal anak-anak kita, dengan menjadi suami yang sempurna…*bahkan mungkin diimpikan banyak wanita…sttt, asal kau tau…banyak yang iri kepadaku*

kau mencintaiku. bukan hanya di dunia. lebih penting dari semua, kau selalu berupaya menyiapkan rumah kita kelak. rumahmu, rumahku, rumah anak-anak, rumah kita di surga.

Hari ini perasaanku sungguh jelas, dan dengan tegas aku bisa menamai perasaanku.

Bahagia, amat sangat!

Terimakasih cinta…šŸ™‚šŸ™‚šŸ™‚

Alhamdulillah.

*****

Jakarta, 21 Oktober 2011

Pos ini dipublikasikan di ayah, Mama. Tandai permalink.

19 Balasan ke Bahagia, amat sangat!

  1. maminx berkata:

    alhamdulillah, semoga makin menjadi keluarga yang SAMARA, amin.. 10 tahun gak sebentar tuh.
    Semoga saya bisa mengarungi keluarga yang islami juga, amin..
    bagus banget yang bagian “Kau tak pandai maen gitar, apalagi menyanyikan lagu untukku (juga untuk anak-anak kita), tapi senandung tadarusmu jauh lebih romantis dibandingkan lagu apapun di dunia ini.”
    šŸ˜‰

  2. nh18 berkata:

    Selamat ya Bu Devi … Pak Yudi …
    Semoga sehat-sehat dan berbahagia selalu

    Salam saya

  3. monda berkata:

    selamat ulang tahun buat berdua, semoga bahagia selamanya

  4. Mama Aksa berkata:

    Happy anniversary mbak Dev….semoga menjadi keluarga yang Sakinah, mawaddah, warohmah….

  5. kakaakin berkata:

    Subhanallah…
    Semoga akan terus bersama selamanya… [:)]

  6. mamaray berkata:

    Selamat ya Mbak Devi dan Mas Yudi… Semoga Allah merahmati kalian…

  7. Necky berkata:

    happy anniversary mbak…semoga semakin langgeng dan makin saling menyayangi….

  8. Devi Yudhistira berkata:

    Amin….

    Terimakasih doanya ya teman-teman……

  9. ~Amela~ berkata:

    selamat,, semoga makin langgen dan makin kokoh fondasinyašŸ˜€

  10. Nchie berkata:

    oho..so sweet..
    prikitiww..
    Aha.aha..
    Happy Anniversary buat Mba Devi dan Pak Yudi..
    Semoga selalu menjadi keluarga yang berbahagia

  11. Dokter Anak berkata:

    semog bahagia slalu

  12. sakti berkata:

    haha, akan saya suruh istriku baca postingan ini biar tidak ngomel-ngomel terus, tentang perbedaan, dan betapa tidak romantisnya diriku, hahaha

  13. Abed Saragih berkata:

    kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

  14. keluargapribadi berkata:

    selamat ya…Dev…Insya Allah selalu diberikan kebahagiaan …dunia dan akhirat……

  15. Apa Mimpimu berkata:

    blogwalkingšŸ˜‰

  16. Imelda berkata:

    meskipun sudah di FB, meninggalkan jejak di sini juga ahhhh…
    Happy anniversary ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s