Hari ke-21 : Belajar Bersilaturahim

Saatnya berkunjung ke rumah tante di Cibubur. Rafif juga janjian akan main ke rumah teman sekolahnya, Faqih dan Haikal, yang kebetulan ada di kompleks yang sama dengan tante Dian.

Rencana untuk hari ini lumayan padat. Rafif maen skateboard bersama teman muslimnya, meski bertiga tapi ya seru kelihatannya. Apalagi mereka juga sempat main pasir, bikin bendungan di tumpukan pasir (kebetulan rmah Faqih sedang direnovasi) lalu dikasih aliran air.

Kakak Rahma pengen berkunjung ke Bayt al-Qur’an Museum Istiqlal TMII mau melihat kaligrafi.Alhamdulillah, sejak kemaren menang lomba di sekolah, kepercayaan dirinya ‘tentang kaligrafi’ muncul kembali, sebelumnya sempet menghilang gara-gara kesulitan bikinnya. Sayangnya jalanan macet dan sepertinya perhitungan waktunya nggak pas, jadi dibatalkan deh kunjungan kak Rahma sore ini.

Sementara Syafa asyik bermain dengan sepupunya, Kinara. Bentar-bentar akur, bentar-bentar berantem….apa aja bisa dijadikan debat, hehehe…

Nanas
K : Ini nanas kak Syafa…
S : bukan ini bukan nanas! Ini rumah Sponge Bob!
K : Ini nanas, kesukaan aku
*whhooooaaaa…nangis deh …

Cantik
Nenek : Kak Syafa cantik, pinjemin ya bonekanya buat Kinara
K : Kak Syafa nggak cantik, Kinar yang cantik, kak Syafa jelek
S : diem, acuh, lama-lama kesel karena diulang2 terus, akhirnya kesal “Iya-iya, kamu cantik, aku jeleeeekkk!!!”
S : *whooooaaaa mama, aku dibilang jelek….
K : *whoooaaaa mbawi, kak Syafa bicaranya ga sopan, aku dibentak….

Mama

S: Mama…aku mau makan.

K : Iya mama, aku juga mau makan.

S: Ini mama aku…

K: ini juga mama aku, kak Syafa.

S: Bukan, mama aku…itu mama kamu (nunjuk ke tante Dian)

K: Itu bukan mama, kak Syafa…itu Ibu aku!

***Kurang lebih seharian ya begitu, meski saat akur ya mereka kompakan bikin rusuh…hehehe

Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Anak-anak, Kakak Rahma, Syafa. Tandai permalink.

5 Balasan ke Hari ke-21 : Belajar Bersilaturahim

  1. getfreeartikel berkata:

    LAM KNAL GAN! BLEH TUKERAN LINK G’ GAN? >>> http://getfreeartikel.wordpress.com/

  2. gusngger berkata:

    Anak-anak tidak akan jauh beda dengan orang tuanya. Hehehe…

    Salam…

  3. nh18 berkata:

    Hahahaha…
    Namanya juga anak-anak …

    Syafa … rumah spongbobnya boleh Om minta secuil nggak ???

    Salam saya

  4. The name is also children
    (namanya juga anak2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s