Perbandingan Umur

***
Pas diuji coba ke Rahma dan Rafif, hasilnya sih lumayan….
Bagaimana menurut teman-teman?

Pos ini dipublikasikan di ayah, matematika. Tandai permalink.

7 Balasan ke Perbandingan Umur

  1. amirul berkata:

    namanya sama mas sama aku..

  2. nh18 berkata:

    Saya masih belum liat gambar apa-apa …
    sepertinya diblokir di kantor nih
    nanti saya buka di rumah ya Bu

    salam saya

  3. monda berkata:

    in i nyuruh jawab mbak…he..he…..?, cuma keliatan soalnya aja tadi, ditungguin kok loadingnya lama,
    jawab aja deh
    11 sama 15 tahun

  4. GusNGGER berkata:

    Keren abis!

    Lanjutkan, lebih cepat lebih baik…!

  5. Akhirnya bisa kusaksikan videonya. Keren tutorialnya. Ayo bikin yg banyakkkk…

  6. Prima berkata:

    owalah ini sih gampil… pake x dan y gitu… *halah sotoy…🙂

  7. diny berkata:

    ini bikin sendiri tutorialnya ya mba? weh kereeeen….lanjutkan!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s