Cartika : Kue Blinjo

Dapet oleh-oleh khas Surabaya dari temen kantor (tepatnya *sedikit maksa buat dibawain*), kue blinjo ber-merk Cartika.

Baru tau kalo ada oleh2 kue macam ini dari Surabaya, selain krupuk, emping yang tengahnya ada kerangnya, lorjuk, ama petis. Rasanya enak banget looohhhh (*bukan karena gratis*). Sayangnya, ga berani makan banyak…makan 5 biji aja, malemnya kaki cenat cenut. Penampakannya mirip kue nastar.

Jangan ragu nitip kue ini kalo ada temen mudik ke Surabaya…(tentu saja jika kondisi kesehatan berdamai dengan melinjo loh yaaa)

Makasih ya Ical…laen kali oleh2nya lorjuk aja ya…šŸ™‚

Pos ini dipublikasikan di kuliner, Umum. Tandai permalink.

11 Balasan ke Cartika : Kue Blinjo

  1. nh18 berkata:

    Saya pernah makan kue itu …
    yang kayak nastar itu …
    kalu udah makan … susah berhenti …

    salam saya

  2. GusNGGER berkata:

    Uenak tenan…!

  3. Lidya berkata:

    terbuat dari apa kuenya? baru lihat pertama kali

  4. Citra W. Hapsari berkata:

    enaaakk kayaknya,..kpn2 nitip ahh..šŸ˜€

  5. monda berkata:

    kemarin dapat kue blinjo juga dari Surabaya, tapi merk lain ..yang bungkus ijo…,
    enak mbak… seperti peanut cookies gitu ya…

  6. alinaun berkata:

    kueh yang mana ya ini? belum pernah ngrasainšŸ˜³

  7. Kok bisa bikin kaki cenat-cenut? Yg makan mulut kan?

  8. Orin berkata:

    Nyamm…nyammm… jadi pgn nyicip

  9. Kue Blinjo berkata:

    Kue Blinjo Cartika emang enak… Saya sering makan, hampir tiap harišŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s