Lagu pagi ini ;(

Ayah di manakah…lama ku menunggu,
betapa kurindukan kehadiranmu

Kau selalu ada untukku, kau selalu yakini diriku
tak ada satupun yang perlu kutakuti

Tapi di mana…kau kini berada…..
berhari-hari ku menanti, betapa ku berharap…..kau baik-baik saja

ayah kau di mana…..

********

Lintang di manakah, lama ku menunggu
betapa kurindukan kehadiranmu

Kau selalu memberi semangat, kau selau bijak dan hangat
kau yg telah membuat….kami semua bangga

tapi di mana…..kau kini berada…..
berhari-hari kumenanti, betapa kuberharap……kau baik-baik saja

lintang kau di mana……

betapa kuberharap kau akan kembali….
tertawa dan berbagi, bersama lagi….

****

Pagi ini suasana jadi melow bener…

Awalnya, baca status teman (blogger yang mengaku sedang bertapa sebentar) di FB, tentang lagu berjudul “Menanti Ayah, Menanti Lintang dari Musikal Laskar Pelangi”

Pos ini dipublikasikan di Harmony, Mama. Tandai permalink.

12 Balasan ke Lagu pagi ini ;(

  1. Imelda berkata:

    laaah muncul tiba-tiba kok mellow. Ayo semangat!
    EM

  2. nh18 berkata:

    Setuju dengan EM …
    Pagi-pagi kok nyetel lagu meloh …

    Pagi-pagi tuh nyetel lagu Disko … Lagu Mars … atau sekalian Lagu Dangdut …
    Jogedan …
    Semangat … Gumbira … Ria … Ceria … Cacamarica … Hey-Hey …

    Salam saya

  3. Asop berkata:

    Pasang lagu trance aja dong…:mrgreen:

  4. Jelas metal dooooong…

    Salam 3 jareeee

  5. ais ariani berkata:

    kapan lagi yah mbak musikal laskar pelanginya? bulan juni ini ada?kalau juli?

  6. Lidya berkata:

    ada apa nih mbak?semangat yuuk🙂

  7. Necky berkata:

    semangat yuks….nyanyiin anak ayam turun 100….
    anak turun 100 mati satu tinggal 99….

  8. Agung Rangga berkata:

    mellow, mellow…
    Ada apakah gerangan?😦

  9. mamanya berkata:

    Wahhh pas bener mbaca posting ini sesudah beli tiket early birdnya MLP. Saya jadi ikutan nyanyi deh sambil nunggu hari H-nya😉

  10. gusngger berkata:

    Mantaplah!

    Meski melow tetap keras kepala seperti Hawking.

    Salam…

  11. bundadontworry berkata:

    jiaaah….lama gak muncul,
    tau2 langsung ber meloh ria …
    hayu atuh akh semangat Devi😀😀
    salam

  12. Prima berkata:

    Hhahahahhaah… mantap emang lagu ini! *syukurin!😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s