Kopdar juga aaahhhh….

Banyak banget liputan soal kopdar dari teman-teman…aku jadi pengen upload foto kopdarku sama …….hm, sama siapa ya ini??? (lho kok jadi ikutan ngasih kuis rebo-an -nya Pakdhe Cholik sih? *bedanya,ini ga pake hadiah*)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di blogging, iseng, Mama. Tandai permalink.

32 Balasan ke Kopdar juga aaahhhh….

  1. bundamahes berkata:

    bukan sayaaaaaaaaaaaaaaaaa….. >.<

  2. mamaray berkata:

    hah, ga ada hadiahnya… ga njawab ah!

  3. Asop berkata:

    Nunggu jawaban aja deh. šŸ˜€

  4. Invincible Tetik berkata:

    yang pasti juga bukan saya juga ya mbak >_<

  5. amirul berkata:

    ikutan dah.. ada hadiahnya kok lumayan buat keliling” Jepara

  6. Kok ngga ada petunjuk (kisi-kisi)-nya? Kuis rebowannya Pakde kan selalu ada petunyuknya.

    (padahal ga bisa njawab, hehehe)

  7. Lidya berkata:

    cluenya apa nih?

  8. nh18 berkata:

    Itu Bu Laily alias Mamaray bukan ya ???

    Itu mah bisa kopdar tiap hari kan ya ?

    salam saya

  9. nh18 berkata:

    BTW …
    Bu Devi kok kurusan ya ?

  10. gusngger berkata:

    Hadiahnya sudah kami sediakan di Bandung.
    Silakan diambil 28 Mei 2011.

    Ditunggu ya…

  11. Orin berkata:

    Errr….pasti bukan saya deh Mba Dev *halah*…
    nyeraaaah, blm tau sayah..

  12. Ann berkata:

    Kemarin udah dicari keliling Istiqlal gak ketemu Rafif šŸ˜¦

  13. Kakaakin berkata:

    Hehe… kalo ini dihitung kopdar juga nggak ya… šŸ˜€

  14. nunik berkata:

    kopdarnya bisa tiap hari dong, Dev….
    trus, kapan kopdar sama aku……he..he..he..he

  15. rully berkata:

    kapan kopdar sama aku?
    gabruks…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s