Aksi Koki Cilik

Kukis Bunga Krisan (Inspirasi dari TV Champion)

Karya Syafa, Mama, Ayah🙂

Karya Abang Rafif

Karya Kakak Rahma

Kue dan coklat buatan anak-anak mengisi liburan hari Senin kemaren. Bikin kukis bentuk bunga krisan itu lo yang bikin geli…..gayanya itu loh, nggak kuaaatttt!!!

O,iya, kuenya sih laris manis, sayang coklatnya itu…hiks…mereka bener-bener suka ngebikinnya, tapi nggak suka makannya…ada yang berminat???

Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Anak-anak, cooking with kids, Kakak Rahma, Syafa. Tandai permalink.

18 Balasan ke Aksi Koki Cilik

  1. Agung Rangga berkata:

    sini, sini…
    Buat aku aja cokelatnya…😆

  2. ysalma berkata:

    saya sangat berminat dengan coklatnya mbak😉

  3. Lidya berkata:

    membuat coklat memang menyenangkan ya

  4. Orin berkata:

    Lucuuuu…. mgkn krn bentuknya lucu begitu jd ga suka makannya ya mba Dev?😀

  5. GusNGGER berkata:

    Mantap!

    Gimana kalau dijadikan peraga berhitung semacam onde milenium atau coklat milenium?

    Salam…

  6. niQue berkata:

    tak kirim alamat ke inbox ya jeng😀
    di sini pasti ga ada yang nolak coklat2 itu …
    tiap hari rame anak2 yang sliweran hihihi

  7. vittayuni berkata:

    kalo mereka cuma suka bikinnya, dijual ke temen-temennya aja mbak, itung-itung melatih enterpreneurship sejak dini hehe….

  8. Ikkyu_san berkata:

    waduh kalau di tempatku yang coklat justru akan habis duluan hihihi

    EM

  9. monda berkata:

    terlalu cantik jadi sayang makannya,
    atau karena kecapekan dengan proses masaknya,
    kita aja ibu2 suka males makan kalau udah masak he…he…

  10. Asop berkata:

    Cokelat… aduh, makasih.😐

  11. Lho? Coklatnya kok malah ngga laku?
    Sini buatku saja, hehehe…

    Salam

  12. choirunnangim berkata:

    wau sungguh kreatif sekali ….
    wah jadi menelan ludah saya…
    pewarnaan yang sangat menyolok…

  13. giewahyudi berkata:

    Saya Coklat (cowok Klaten) siap membereskan coklat yang nganggur ini🙂

  14. Pakde Cholik berkata:

    kemecer, pengin cicip2 deh
    pintar masak sejak kecil, kalau besar bisa jadi pemilik Resto

    Salam hangat dari Surabaya

  15. coekma berkata:

    mantab… lha sayang saya ga bisa masak, gimana ngajarinnya yah?>

  16. Arman berkata:

    waaaa bagus2 banget…🙂

  17. Devi Yudhistira berkata:

    Manis banget soalnya…jadi pada ga suka…belum nemu resep biar ga terlalu manis.
    Anak-anak suka banget detil proses bikinnya….

    okelah, nanti kita bikin yg banyak buat bagi2 ya?

  18. amirul berkata:

    boleh ni.. kirim ke InboxQ yah..””🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s