Belajar Menjahit Tas Flanel

Rahma lagi pengen belajar menjahit. Sebelumnya emang suka njahit asal-asalan di kain bekas.

Kali ini, Rahma pengen membuat tas dari bahan flanel. Alhamdulillah, kepandaiannya bertambah…jahitannya sudah lumayan rapih.

Tadinya tertarik buat jualan tas yang udah jadi, belakangan berubah pikiran, karena ngejahitnya lumayan lama, jadi Rahma pengen jualan kit untuk membuat tas…ada yang mau beli? Nggak mahal kok…pasang harganya Rp. 15.000 sd 17.000 (kain flanel, manik, benang sulam dan jarum)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di jualan, Kakak Rahma. Tandai permalink.

24 Balasan ke Belajar Menjahit Tas Flanel

  1. GusNGGER berkata:

    Sip!

    Latihan produktif.
    Berikutnya latihan jadi pengusaha. Hehehe…

    Salam…

  2. bundamahes berkata:

    saya ndak bisa njait mbak rahmaaaaaaaaaa…. beli yang dah jadi itu ajyahhh, gimanaaa?! 😉

    • Devi Yudhistira berkata:

      rahma nggak mau dipanggil pake sebutan ‘mbak’ maunya ‘kakak’ saja tante…

      Berarti tente harus latihan menjahit dong…justru tante harus beli *maksa*
      Beli doonnggg………..
      Kan bisa buat kado temannya Mahes, ada juga kit craft yang laen kok….(ini mamah yg promosi)

  3. Kuda Putih berkata:

    mbak Dev, calon pengusaha baru neh 😀

    saya masih sibuk ama ikan ikan aja dulu.

    15.000 + ongkos kirim berat ongkos kirim ya mbak 🙂

    mending pas pulang jakarta tak samperin aja

  4. mama-nya Kinan berkata:

    Hmmm..kakak kreatif abis mbak dev….dan mulai ada insting bisnis..waduh nanti aku mau ajarin kinan juga ah…
    wah mbak benernya mau beli…tapi bener kata mbak “bangau putih” kayaknya Ongkirnya jatuhnya lebih mahal daripada harga tasnya 🙂

  5. Weh, keren juga jualan kit-nya. Bener-bener calon pengusaha.
    Semoga sukses yaaa…

  6. bundadontworry berkata:

    Rahma hebat banget , jiwa wira usahanya dah ada 🙂
    2 jempol utk Rahma yg kreatif dan cerdas 🙂
    salam

  7. Orin berkata:

    Wuiiiih…Kak Rahma keren, calon enterpreneur masa depan 😉

  8. jadi pengenn coba nih……Plagiator nih..hihi

  9. melly berkata:

    Wah pengen dong belajar jahitnya..
    menjahit itu emang menyenangkan.
    biasanya klo kain flanel tuh jualnya dmana ya mba?

  10. monda berkata:

    top deh buat kakak Rahma

  11. giewahyudi berkata:

    Wah yang kreatif seperti ini yang harus ditiru..
    Semoga laku keras aya Mbak..

  12. mamaray berkata:

    ow, ow… flaneeel….
    (jadi inget kain2 flanelku, sudah lama ga disentuh)

    kakak rahma hebat ya, alhamdulillaah, belajar sabar dan ulet melalui menjahit.

  13. Racoonmacoon berkata:

    memanfaatkan barang yang ada di sekitar kita.
    kretif tuh 😀

  14. Lidya berkata:

    semoga laris manis ya jualannya 🙂

  15. Nunik Achmad berkata:

    anak2mu kreatif kabeh yo, Dev….salut aku

  16. Prima berkata:

    gak mungkin ini mah… pasi dibantuin mamahnya… *masih shock ngeliat anak2 bisa bikin tas, aku waktu kecil kemana???? ngerobekin tas iya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s