Cara Makan Jeruk

Siapa yang suka sama jeruk?

Diantara 2 gambar di bawah ini, jeruk mana yang siap anda makan?

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

34 Balasan ke Cara Makan Jeruk

  1. ahsanfile berkata:

    Gambar yang kedua mba

  2. bundamahes berkata:

    jeruk 2 😀
    karena putih2nya itu kan paiiiit.. jadinya dibersihin dulu baru deh dimakan 😉

  3. Asop berkata:

    Wah, saya sih mau yang mana aja saya makan.
    Saya kalo makan jeruk asal ngupas kulit warna oranye aja, mau ada serat putihnya ato nggak, gak masalah. 🙂
    Kalo kata bundamahes di atas itu pahit, menurut saya nggak. 😛
    Saya pikir malah serat putih jeruknya harus dimakan. :mrgreen:

  4. Ikkyu_san berkata:

    setuju dengan asop, justru serat itu yang bagus untuk pencernaan 😀
    Saya biasanya jeruk 1

    EM

  5. Ade Truna berkata:

    dua2nya mengundang selera…. nyam2 segarrrrr 😛

  6. Necky berkata:

    nomor 2…
    udah dilepasin serat2nya….karena ini yang sering dilakukan istri saya saat anak2 minta dibukain/menguliti jeruk ….

  7. chocoVanilla berkata:

    Kalo ngupas sendiri biasanya no. 1, nek ada yang ngupasin yaa nomer duwa 😳

    (sok manis manja 😀 )

  8. ais ariani berkata:

    nomor satu mbak dev, soalnya aku agak pemalas buat ngebersihin putih-putihnya itu
    🙂
    heheheheheh..
    btw, aku ngirim email ke mbak dev, mohon bantuannya
    😀
    hihihihihihi
    *nyengir dulu

  9. Kalau di-“MAKAN”, ya jelas keduanya siap dimakan. Kan sudah dikupas kulitnya. Mengenai serabutnya sih ndak masalah kalok dimakan.

    Kalau di-“MINUM”, mungkin perlu masuk juicer dulu. Hehehe…

  10. dhila13 berkata:

    saya ga suka jeruk. takut jeruk. 😦

  11. nufri l berkata:

    saya makan jeruk yang seperti di gambar pertama… 🙂 …

  12. Orin berkata:

    Cenderung pilih jeruk 2 mba, walaupun yang paling bagus untuk dimakan jeruk 1 😀

  13. giewahyudi berkata:

    Saya suka yang ketiga, enggak ada gambarnya ya, yang dibelah dulu, trus isinya dimekarin kayak bunga gitu..
    Hobi waktu kecil tapi makannya ribet banget..

  14. nh18 berkata:

    Saya ndak milih milih

    dikasih Jeruk 1 … dimakan
    dikasih Jeruk 2 … pun dimakan …

    🙂

    Salam saya

  15. Lidya berkata:

    tergantung situasi dan untuk siapa jeruk itu dimakan

  16. niQue berkata:

    jeruk 1 dan 2 sama aja, diembat pasti 😀
    tapi biasanya klo jeruk 1 itu ngupas dewe,
    nek sing nomor loro, mesti ada yang berbaik hati ngupasin

    *bukan sok manja tapi emang manja ahahah*

  17. bundadontworry berkata:

    suka dua2nya ,Devi 😛
    (ketauan maruknya) 😀 😀
    salam

  18. mamaray berkata:

    buat anak2 biasanya yang nomor 2.
    buat aku, nomor 1 dan 2, hihi

  19. rully berkata:

    saya pilih yang ada di meja depan saya… kalo cuman di foto, yaaah makan angin dooonk…

  20. mama-nya Kinan berkata:

    Hmmm yang mana yah…yang kedua bersih..mantap nggak ada rasa pahir, tapi kalo yang pertama yang ada putih putihnya itu, katanya putih putihnya itu berkhasiat mengurangi sembelit…?? benarkah…yang pertama atau yang kedua kayaknya ok juga tuh. *teteuppppp..dasar pemakan segala nieh emaknya kinan 🙂

  21. dwi berkata:

    aku ga makan buah jeruk. aku enegh sm baunya!! *orang aneh kan* ga pernah juga ngupas buah jeruk. hehehe..jadiii..abstain doonk..

  22. Kakaakin berkata:

    Hehe… kalo saya sih lebih suka jeruk1, karena malas mengupasnya hingga bersih sih sih 😀

  23. Nchie berkata:

    Akuu..
    Ngacung paling tinggi *naik kursi*..

    Dua-duanya aku makaan..
    katanya yang gambar 1,kalo yang putih2nya dimakan konon katanya obat buat jerawat hahah..

  24. Prima berkata:

    jeruk dua kok bersih banget, kuman2 di jari yang ngupas nempel semua! wuakakakaka….

    aku yang mana aja mbak, lha aku kalo makan jeruk yang tersisa cuma bijinya… *sadis!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s