@ Toko Bangunan

Pagi teman-teman…. setelah libur beberapa hari, semoga Senin ini menjadi hari yang cerah dan penuh semangat ya…

***

Pernah nggak ngajak anak-anak ke toko yang menjual bahan-bahan/material yang berhubungan dengan bangunan? Biasanya toko disebut toko bangunan atau toko material.

Kami lumayan sering ngajak anak-anak ke swalayan bangunan macam Mitra-10 ataupun Depo Bangunan. Selain tempatnya nyaman, kita juga bisa meninjau bermacam-macam barang dengan leluasa (dengan catatan tidak di hari libur yaaaa).

Biasanya, ayah akan sibuk melihat dan mencari-cari berbagai keperluan. Sementara mama sibuk menjaga dan bermain dengan anak-anak.

Lalu, di mana anak-anak biasanya asik bermain? Berdasarkan pengalaman, mulai anak ke-1 sd anak ke3, semuanya sama…tempat paling favorit mereka adalah seperti yang terlihat di gambar berikut.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, Anak-anak, iseng, Kakak Rahma, Syafa, Umum. Tandai permalink.

29 Balasan ke @ Toko Bangunan

  1. ahsanfile berkata:

    Jiaaah… katanya pamitan mo ngode…
    ini hasilnya…

    **sambil nepuk jidat…

  2. almascatie berkata:

    foto si kecil depan pintu keren bannget ;))

  3. nh18 berkata:

    Pojok yang “itu” memang sangat menyenangkan Bu …
    🙂

    Salam saya

  4. Lidya berkata:

    pasti anaknya saya ikut kalau ke toko bahan bangunan, baik yang seperti supermarket atau hanya material biasa. seneng banget dia

  5. Hihihi Syafa memang lucu ya? Posenya itu loooh…
    BTW, itu baju sponge bob kalau dilihat Kirana pasti jadi heboooooh… hahaha…

    Salam

  6. bundamahes berkata:

    sowalnya dari kecil kedua tempat itulah yang asyik dibuat maenan

    *komen ngelantur

  7. Susi berkata:

    Gimana cara bikin foto gini, mbak? Kasih tahu caranya dong. Ga kuku ngarepnya.
    Pokoknya keren deh

  8. gusngger berkata:

    Ada anak yang “pipis” di tempatnya gak?

    Hehehe…

  9. giewahyudi berkata:

    Wah narsis juga ya?
    Ada tempat tongkrongan favorit juga ya..

  10. Orin berkata:

    hohoho…bermain2 ‘disana’ emang seru ya😀

  11. Prima berkata:

    syafa yang keluar dari pintu itu… wkakakakaakak… Pinter bergaya dia..😛

  12. niQue berkata:

    huahahah … knapa ya anak2 emang gitu tuh
    pengalaman bawa ponakan ke toko bangunan ya seperti itu
    blom lg klo ketemu bathtub mo masuk dia hihihi

  13. bundadontworry berkata:

    Syafa gayanya foto model banget …..cantik lagi🙂
    ( tapi….sambil bertanya2 apakah siMama dulu sukanya main ”disana”? )😀😀😀
    salam

  14. harus diwaspadai, jangan sampai anak2 minta ngebom di kloset mahal itu jeng.Ambuneeeeee…rek.

    Saya belum pernah ke Depo Bangunan, kayaknya ada di Malang tuh. Surabaya belum tahu dimana adanya.

    Salam hangat dari Surabaya

  15. Ikkyu_san berkata:

    aku ngga pernah bawa ke toko bangunan, soalnya di sini apartemen sewaan, jadi ngga perlu ditambah/ganti sendiri
    tapi kalau ke toko elektronik sering, dan mereka tentu paling suka di depan tv yang segede dinding hehehe

    EM

  16. Asop berkata:

    Ada acara di luar negeri, tentang adu nekat gitu.
    Di toko bangunan, peserta disuruh BAB di kloset yang ada di sana. Kloset yang mau dijual! Habis BAB, langsung ngeloyor pergi, entahlah dapet duit berapa.😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s