Ganti Wadah

Hm…sebelumnya, aku mau nanya dulu…bagi yang seminggu terakhir ketemu aku, jawablah pertanyaanku  dengan jujur “Apakah aku terlihat semakin kinclong?”

***

Hari Minggu kemaren, ada kejadian yg membuat super shock!!!

Saat acara beres-beres rumah, kulihat suami tercinta menyemprot parfum ke kain pel…ups…itu kan body spray-nya rafif, kenapa buat ngepel yak…

‘Yah, dikasih itu biar wangi ya yah?’ Rahma penasaran.

‘Nggak…ini kan isinya dah ayah ganti, biasa pake semir ban mobil kak, biar gampang pakenya’ penjelasan yang cukup membuat aku terhenyak….

***

Oh ayaaaaah!!!! Sungguh teganya dirimu teganya teganya…..

***

Hiks, tiap hari itu kusemprotkan ke jilbab, ke badan anak-anak juga…ampuuunnn deeehhhh….huaaaa…aku dan rafif sibuk protes, bagaimana tidak…kenapa pas kita pakai si ayah diem aja yak?

Lalu Rafif bilang ‘Pantesan kok ga wangi lagi, kirain mau habis’

Pas kuinget-inget lagi…bener juga sih kata Rafif, pikirkupun sama dengan Rafif.

***

Hikmah : Warning : Peringatan : lan sakpanunggalane:

“”Jangan sekali2 mengganti isi botol apapun tanpa pemberitahun, tulislah menggunakan spidol di luar botol, jika memang ga sempet ngasih tau….(jangan sampe kejadian, ada tamu yang mandi di rumah kita pake pewangi pakaian, atau adik ipar dateng, pas nggoreng telor yg dipake sunlight🙂 )””

***

Tips : Menambahkan sedikit (jangan banyak2 ya) semir ban ke kain pel bisa bikin lantai kinclong dan keset sampe kalo kita melangkah bunyi sret sret…silakan dicoba🙂

Pos ini dipublikasikan di Abang Rafif, iseng, Mama. Tandai permalink.

27 Balasan ke Ganti Wadah

  1. gusngger berkata:

    Betul-betul…

    Kalau istriku mau ganti kerudung juga aku minta ngasih tulisan di kerudungnya: tetap istriku.

    Hehehe… Salam untuk Mr Y.

  2. ndaru berkata:

    weleh….untuk endak diganti aer deterjen

    ***hahaha, kalo detergen justru malah langsung ketauan ru….***

  3. ahsanfile berkata:

    Apa hubungannya dengan “aku tambah kinclong” dan ganti wadah ?

    **ora mudengi babar blas

  4. ikkyu_san berkata:

    hahaha… kalau masih ngga bahaya sih gpp.
    Tapi kalau masukkan obat nyamuk ke kaleng susu dan si balita pikir itu susu dan mau minum…. hihihi
    **kisah nyata pada imelda waktu balita, untung aku wkt itu udah pinter : kok susunya bau ya? :D**

    EM

  5. Lockjaw berkata:

    untung aja yang diisi bukan baygon ya mbak😛

  6. dhila13 berkata:

    hoo.. mantap nih bu, tipsnya:mrgreen:

  7. jumialely berkata:

    mbak Dev, di rumah selalu aja wipol tak masukin ke wadah botol air mineral A**a, tapi tak simpen di dalam lemari bersama semua cairan yang berhubungan dengan pembersih lantai.

    untung si kecil nayla ga minum, coba kalau letak dia lantai, langsung glex glex glex.

  8. jumialely berkata:

    mbaca lagi 3 kali… terus senyum2.. mbayangin wajahnya mbak dev ama rafif protes sambil teriak2😀

  9. bangngangan.com berkata:

    hehee, saya mau nyoba tips-nya saja. barangkali ampuh… sepertinya dari pengalaman pribadi.

  10. ded berkata:

    Pengalaman yang tak terlupakan….
    Sambil pesan kepada si Ayah : “Jangan begitu lagi dong….kasian kan???”

  11. Masbro berkata:

    Ini pengalaman pribadi saya Mbak, waktu kemah di TN Merubetiri. Merebus alkohol 70 persen (alkohol ini digunakan sewaktu waktu untuk pertolongan pertama), padahal tujuannya pengen bikin kopi. Ini semua karena alkoholnya diletakkan di salah satu botol air mineral dan nggak ada keterangannya. Makanya saya setuju seratus persen dengan hikmah / warning dari tulisan ini, hehe.

  12. mamaray berkata:

    kita belum ketemuan, Mbak….
    kopdar yuuk…🙂 *halah!

    ***hayuk…mie ayam jamur apa nasi ayam jamur deekkk***

  13. Orin berkata:

    huahahaha….jd inget dikostan dulu, aku ngisi super pel jeruk ke botol bekas nugrinti, pdhl nyimpennya deket ember pel, si mba dikostan dg inisiatif tingkat tinggi memindahkan sang botol ke kulkas huahahahahaha….

  14. ais ariani berkata:

    huahahahahhahahaaa… huahahahhahahahaaa….
    emang kagak ada beda nya mbak dari bau nya?😀

    hehehehehe, tapi tipsnya berguna kok. nyobain ah…

    ***beda sih is…tp semir ban juga wangi kan?***

  15. Asli, pasti beneran bikin shock yg pake, hahaha… (mbayangin betapa shocknya dirimu & Rafif)

    Mestinya setelah isinya diganti, meletakkannya juga harus dipindah, jangan di meja rias lagi, tapi di dapur.

    Salam hangat dari PKU

    ***iya nih, la naruhnya masih di tempat yg sama pula***

  16. Iksa berkata:

    Haduh untunglah tak ada yang membahayakan meskipun aneh jadinya …

    Setuju Mbak Devy .. sebaiknya perubahan dikomunikasikan dengan warga rumah

    ***yoi mas, jadi jangan lupa ya kalo ganti isi n wadah, bilang2***

  17. Ann berkata:

    Di tempat kerja juga dulu sering seperti ini, botol air mineral diisi dengan sabun atau pembersih, untungnya belum pernah sampai dikasih ke tamu.
    Kebayang gak gimana kalau seandainya tamu pesan air mineral terus yang diminum sabun pembersih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s