Aura Masuk TV

Hm, apa ya judul yg paling tepat untuk menggambarkannya…

Apa sih daya kriteria reporter memilih orang-orang yang diwawancarai dan orang-orang seperti apa yang akhirnya bener-bener ditayangkan di TV ?

Halah, kok serius tenan jadinya yak….

Padahal cuman mau cerita hasil pengamatan  saya aja.

***

Ceritanya, RA Istiqlal kan sering banget didatangi reporter dari berbagai stasiun TV, biasanya sih tentang Pesantren Balita, dan momen-momen unik lainnya (Pasar Betawi, Manasik, Duta PAUD, dll).

Yang diwawancarai, selain guru, tentu saja ada beberapa muridnya.  Tiap reporter yang datang, entah ini kebetulan atau tidak, yang dipilih kok anaknya ndilalah itu-itu aja…padahal reporter2nya dateng tidak pada saat yang sama. Memang sih, ada beberapa yang diwawancarai, tapi yang selalu tayang di TV selalu dia 🙂

Nah, si ganteng di sebelah ini adalah salah satu anak yang selalu ‘terpilih’ nongol di TV. Ini adalah adik dari anak yang saya ceritakan di atas. Saat kakaknya sudah MI, posisi itu digantikan olehnya…

Si ganteng dalam foto ini pun sekarang sudah SD…tau kah siapa penggantinya??? Ya adeknya lagi (muslim) yang saat ini ada di TK-B , terus…adik bungsunya (muslimah) masih di PG juga bernasib sama, selalu ketangkep reporter lalu nongol di TV …..

Saya kurang paham, apakah sulung dari keluarga ini juga mempunyai aura masuk TV  saat masih TK…..(kalo nggak salah mereka 5 bersaudara, 4 muslim;1 muslimah)

***

Apa pendapatmu kawan?

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Anak-anak, Istiqlal, RA Istiqlal. Tandai permalink.

14 Balasan ke Aura Masuk TV

  1. Lidya berkata:

    turun temurun gitu ya masuk TV 🙂

  2. gusngger berkata:

    Dua episode ini anak-anak saya dan anak-anak APIQ masuk TV.
    Saya sudah mengundang Mas Yudi dan keluarganya untuk bergabung suting bersama kami di Bandung.

    Saya tunggu ya…

    Salam…

  3. jumialely berkata:

    pagi mbak dev… Kita kapan masuk TV..??? 😀

    baru tau ada aura masuk TV, selain aura kasih… 😀

    Semoga selalu sehat dan semangat mbak e

  4. bundamahes berkata:

    kameragenik mbak! :mrgreen:

  5. umiabie berkata:

    nice info.. salam kenal mba devi. thanks..

  6. Mungkin karena camera-face 😀

  7. Nandini berkata:

    kamerativifilik mbak.. 😀

  8. Sugeng berkata:

    Itu sih namanya TVface karena memang ada bakat masuk TV. Ato memang dari keluarga itu ada prestasi yang menonjol sehingga bisa dijadikan nilai jual 😆
    Wallahualam….

    Salam kenal serta jabat erat selalu dari Tabanan

  9. Prima berkata:

    aku ndak bakat mbak masuk tipi, sekali di konser cuma muncul sepersekian detik! itu pun dr jauh! >,<

    mungkin dia tv-genic, kalo di video camera terlihat bagus! 😀

  10. Nufri L berkata:

    ada ya yang seperti itu…aura artis gitu mungkin?…tapi nggak juga…mungkin karena good looking`?…..heheheee

    salam 🙂

  11. nh18 berkata:


    (pikiran jelek … tapi sangat masuk akal …)

    Mungkin orang tuanya kenalannya redaksi TV tersebut ?

    (sekali lagi ini pikiran jelek … )

    salam saya

  12. Iksa berkata:

    Ah ah enake masuk tipi terus …

  13. jeepiid berkata:

    memang rekomended kok tampangnya
    beda emang y poto genik ma poto genit

  14. ikkyu_san berkata:

    dipilih yg keliatan cerdas biasanya sih 😀 (Kalau aku yg jadi reporternya)

    EM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s